loading...

SUARABMI.COM - Menyedihkan, itulah yang dialami oleh Reni, salah seorang BMI asal Lampung Timur yang bekerja di Taiwan kisaran 13 bulanan ini.

Pasalnya dokter memvonis umur Reni hanya tingga 6 bulan lagi akibat penyakit kanker usus stadium 4 yang ia derita.

Sebenarnya Reni sudah lama merasakan sakit diperutnya namun saat akan periksa di rumah sakit, majikan selalu melarang dengan alasan amanya tidak ada yang menjaga.

Alhasil Reni hanya berobat di klinik saja sampai akhirnya ia tak kuat menahan rasa sakitnya dan curhat ke pemilik toko Indonesia di dekat tempat ia kerja.
[ads-post]
Mendaat curhatan dari Reni, pemilik toko Indo garuda pun menelpon majikannya dan bilang ke majikan Reni, "Jangan main - main sama nyawa, karena sakitnya kelihatan sudah parah" dan akhirnya majikan menelpon agensi.

Jum'at kemarin (16/8) Reni dibawa kerumah sakit Antai Donggang bersama agensinya, setelah melakukan pemeriksaan, dokter menyatakan Reni mengidap kanker usus stadium 4 dan dokter memvonis umurnya tinggal 6 bulan lagi.

Tak hanya itu, terlambat sehari saja Reni dibawa ke rumah sakit, ususnya bisa meledak karena kotoran didalam susu menumpuk dan membusuk.

Semoga ada keajaiban buat Reni dan penyakit yang ia derita bisa sembuh seperti sediakala. Bagi sahabat yang ingin memberikan dukungannya bisa datang ke rumah sakit atau memberikan bantuan kepadanya. Informasi sementara yang bisa dihubungi adalah SitiAjjah Bakkull

Divonis Umurnya Tinggal 6 Bulan Lagi, TKW Taiwan yang Baru Bekerja 13 Bulan Ini Hanya Bisa Pasrah, Awalnya Setiap Mau Periksa Dilarang Majikannya

Powered by Blogger.
close