loading...

SUARABMI.COM - Ully yang dikabarkan kesal karena akun facebook nya yang pertama di take down, mencari Ulifiya untuk perhitungan. Karena Ulfiya memang sempat memposting terkait akun Ully yang di takedown di timeline nya.

Ulfiya mengaku memang mentake down karena di beri imbalan sebesar NTD 2.000 oleh orang yang memakai jasa nya. Akan tetapi Ia hanya mentake down 1 akun saja. Namun beberapa waktu setelahnya, Ully mendapatkan akun facebook lain yang baru di bukanya juga tiba-tiba menghilang dan tidak dapat di akses satu persatu. Total akun mencapai 7 akun yang di take down secara bertahap.

Ully yang kesal menyamperi Ulfiya di toko Indo dekat pasar daerah Keelung, Namun mereka sempat di usir oelh pemilik toko karena di anggap membuat keonaran. Masih belum puas, Ully pun menunggu ulfiya di depan toko. Pertengkaran hebat pun terjadi. Terlihat dari video Ully menarik baju dan rambut Ulfiya dari arah belakang. Saat ditarik, Ulfiya respon dengan mendorong dan menjatuhkan HP milik Ully. Kejar-kejaran pun terjadi sampai ke perempatan jalan, dan disaat ini lah Ully mencakar muka Ulfiyah.
[ads-post]
Diketahui Akun-akun FB Ully yang ke 2 sampai ke 7 itu menghilang karena di take down oleh pihak FB beralasan menyebarkan Foto yang melanggar aturan dari Facebook. Terlihat didalam akun akun tersebut yang sebelum ditakedown oleh FB, terdapat isi foto ss video (foto) bug-l melati dan foto ARC nya.

Kronologi
Ulfiya di bayar orang NTD 2000 untuk mentakedown akun Ully. Setelah di takedown Ully mendapatkan informasi yang mentakedown itu adalah Ulfiya. Ully mensearch teman Ulfiya. Melati merupakan salah satu teman Ulfiya. Dendam berkepanjangan tidak terselesaikan, tiba-tiba Ully mendapat ss video Melati yang sedang mandi dari akun facebook temen Melati yang di hack (Mput). Disebarlah foto ss itu ke group-group karena sakit hati akun FB nya di takedown. Setelah itu, Ully pun mencari Ulfiya dan terjadilah pertengkaran hebat ini.

ULFIYA memang diketahui sering ngebajak akun-akun orang yang tidak begitu mengerti tentang facebook. Dan banyak sekali menelan korban. Dia juga tidak segan segan meminta uang tebusan kepada para korban yang akun nya dibajak agar akun nya bisa dikembalikan. Menurut admin dia bukan hacker, tapi orang yang memakai metode verifikasi akun saja.

Penulis: YurongTW

Gara - Gara Akun Facebook, 2 TKW Taiwan Cakar - Cakaran Dimuka Umum

Powered by Blogger.
close