loading...

SUARABMI.COM - Salah seorang BMI Taiwan dikabarkan sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit Feng - Yuan Hospital Ministry lantaran kecelakaan yang ia alami bersama akongnya.

Diberitahukan kepada suara BMI, Sulyati yang mempunyai akun facebook bernama Cahaya ditabrak pengendara motor dari belakang saat ia menyeberang jalan hingga terpental.

"Ini teman kita di Taicung kecelakaan kemarin di tabrak motor bersama Akongnya, Namanya Sulyati Fb dia Cahaya dia dari Indramayu Kertasmaya" Kata Dewi Sekar Arum kepada redaksi.

TKW asal Kertasmaya Indramayu inipun bersama akongnya langsung di larikan dirumah sakit dan hingga saat ini masih dalam kondisi kritis akan dioperasi.

Untung majikan dan agensi BMI yang bekerja di Taichung ini mau membantu dan merespon kejadian ini sehingga kini tinggal menunggu tanda tangan keluarga untuk pelaksanaan operasi.
[ads-post]
Sementara HP Sulyati saat ini dibawa oleh keponakannya sementara ia dirumah sakit bersama akong yang juga kritis dan majikannya.

Sulyati sendiri sudah 9 tahun bekerja di Taiwan dan beberapa waktu lalu habis cuti pulang ke Indonesia. "Dia sudah 9 tahun di Taiwan dan baru kembali dari cuti pulang Indonesia" Kata Dewi Sekar Arum kepada redaksi.

Mohon doanya dari teman - teman BMI di Taiwan untuk kesembuhan Mbak Sulyati dan semoga proses operasinya dilancarkan dan hak - haknya bisa ia dapatkan.

Habis Pulang Cuti, BMI Taiwan Asal Indramayu Kritis Ditabrak Motor Bersama Akongnya

Powered by Blogger.
close