-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Lagi - lagi kabar TKW hamil di Taiwan dan ditinggal pasangannya viral di media sosial dimana kali ini korbannya adalah Elli.

Elli yang saat ini masih bekerja di Taiwan sebagai pekerja informal alias pembantu rumah tangga kini hamil 8 bulan oleh kekasihnya.

Nasib Elli semakin kesini semakin memprihatinkan lantaran hamil sudah 8 bulan namun cowoknya tidak mau bertanggung jawab atas janin yang dikandungnya bahkan menghilang.

Kini karena perut Elli sudah membesar, ia tak lagi bisa bekerja dan tak lagi ada pemasukan Ia hanya pasrah sang ayah dari janin mau bertanggung jawab.

Awalnya Elli berpacran dengan laki-laki benama Ibrahim Ofik di facebooknya asal Lombok Timur Desa Sakra, hubungan tersebut sudah lama.

Hingga kemudian Elli dikabarkan hamil 8 bulan tetapi sang laki-laki tidak mau bertanggung jawab sama sekali bahkan facebook sudah di blockir semuanya.
[ads-post]
"Fbnya yang ini, dia hamilin teman ku min, tolong dia gak mau bertanggung jawab min, sekarang kehamilan temanku sudah 8 bulan jalan, temanku Elli cuma hanya minta di biayai persalinannya saja, si Elli hanya minta itu saja, dan Si Elli temnku gak minta dia nikahin cukup ganti persalinan saja." tulis Temannya yang saat ini menemaninya.

"Dia bekerja di bangunan dia kaburan terus dia di Taichung bagian holi tapi aku gak tau tempatnya di mana kosnya," tulis temannya

Eli tidak menuntutnya untuk menikahinya namun hanya untuk menanggung biaya persalinan saja karena kondisi keduanya yang kaburan di Taiwan.

Semantara sekarang pihak keluarga Elli di rumah sudah tau bahwa Elli Sedang hamil, keluarga Elli sedang mencari keluarga Ibrahim Ofik itu di Lombok Timur desa Sakra.

Update: Kasus ini sudah selesai secara kekeluargaan, mas Ofik juga sudah siap bertanggung jawab, terimakasih netizen.

Hamil 8 Bulan di Taiwan, TKW Ini Ditinggal Begitu Saja Oleh Cowoknya Demi Wanita Lain, Mas Ofik Kamu Dimana?

Diberdayakan oleh Blogger.