loading...

SUARABMI.COM - Badai Bailu yang saat ini sedang melakukan pendaratan di Taiwan yang membawa ngin, hujan dan petir rupanya juga akan mempengaruhi Hongkong.

Hong Kong Observatorium telah mengeluarkan peringatan cuaca sangat panas yang mencapai 34 derajat celcius di area perkotaan, dengan prediksi akan turun hujan lebat dan badai petir pada siang dan malam hari ini akibat Badai Bailu yang sedang melakukan pendaratan di Taiwan, Sabtu (24/8/2019).
[ads-post]
Posisi dan intensitas ramalan peringatan siklon tropis di Hong Kong Observatorium telah dikeluarkan sekitar satu setengah jam setelah waktu pengamatan, mereka mungkin akan memasukkan informasi tambahan yang berasal dari data permukaan dan udara dengan berbasis satelit atau radar real-time yang diberikan dalam buletin per jam untuk publik.

Untuk sementara posisi dan lintasan badai Bailu diperkiraan menunjukkan jalur siklon tropis yang akan segera terjadi. Namun angin masih berkemungkinan menyimpang dari jalur aktual yang dilihat oleh pengamatan Hong Kong Observatorium.

Hantam Taiwan Sebelumnya, Badai Bailu Akan Sebabkan Hujan Lebat dan Badai Petir di Hong Kong

Powered by Blogger.
close