loading...

SUARABMI.COM - MTR mengumumkan menghentikan semua layanan pagi ini dan meminta para penumpang menggunakan layanan transportasi lain. Mungkin diantara kamu ada yang merasakan ya gaes.

Pegawai kantor bermarga Lam menyatakan kebingungannya akan penghentian layanan MTR ini. “Saya menunggu-nunggu dan diberi tahu semua layanan MTR distop, sekarang saya harus buru-buru mencari bus,” kata Lam kepada Suara.

Chief Executive Carrie Lam menyatakan bahwa Hong Kong bukan lagi kota yang aman dan kekerasan yang dilakukan oleh para demonstran bukan lagi menentang proposal UU ekstradiksi kriminal, melainkan menentang sistem “Satu Negara Dua Sistem”

Pernyataan ini diumumkan dalam konferensi pers, Senin, 5/8/2019. Lam menyatakan bahwa apa yang dilakukan para demonstran “menghancurkan apa yang selama ini dihargai oleh 7 juta orang” yang tinggal di Hong Kong.
[ads-post]
Lam meminta reli massa yang rencananya dilakukan hari ini, untuk dilakukan secara damai dan menolak kekerasan dan kerusuhan.

Kemarin, 4/8/2019, bentrok terjadi antara warga, demonstran dan polisi di beberapa tempat antara lain di Causewaybay dan Tseung Kwan O. Selain itu 100 penerbangan Ke Hong Kong dibatalkan kemarin.

Pagi ini, para demonstran memblokade jalur MTR Tung Chung Line, Western Line, Eastern Line dan HK Island dan memblokade jalanan di Wong Tai Sin | suara

Hari Ini Hongkong Kacau, MTR Tak Beroperasi Hingga Pemimpinnya Bilang 'Hongkong Tak Lagi Aman'

Powered by Blogger.
close