loading...

SUARABMI.COM - Kabar kehilangan disampaikan oleh salah satu keluarga yang tinggal di Dusun Galih RT02 RW 01 Desa Wates Kec. Jenangan Kab. Ponorogo Jawa Timur dimana salah satu anggota keluarganya yang merantau ke Hongkong tak ada kabar sejak 11 tahun silam.

Iin Susanti, TKW Hongkong yang awalnya bernaung di bawah agensy Sunlight ini kini hilang kontak dan saat agensinya di tanya mengenai Iin, pihak agensi tak mau merespon dan tidak mau memberikan info.

Keluarga hanya mempunyai foto di atas dimana tentunya sudah sangat berbeda dengan kondisi saat ini, salah satu tanda yang paling menonjol adalah adanya tahi lalat di bawah bibir sebelah kiri.
[ads-post]
"Mohon sekiranya ada yang kenal tolong dengan sangat bantuannya untuk menghubugi nomor HP +85264644275 atau mbak Iin sendiri yang baca, tolong hubungi keluargamu" Pintanya.

Sebelum kerja di Hongkong, Iin sebelumnya bekerja sebagai TKW di Singapura dan foto diatas diambil sewaktu masih di SG.

"Mbak Iin, ibumu, Mbok Sundirah sangat butuh akan kehadiranmu, pulanglah atau setidaknya kabari ibumu, jangan sampai ia pergi menilapkan kamu, kabarilah ibumu sebelum kamu menyesal mbak Iin, ibumu, mbok Sundirah sangat merindukanmu" Admin.

Ibunya Sakit - Sakitan Karena Anaknya 11 Tahun di Hongkong Tak Ada Kabar, TKW Hongkong Asal Wates Jenangan Ponorogo ini Diharapkan Kepulangannya, Agensinya Tak Mau Memberikan Informasi

Powered by Blogger.
close