loading...

SUARABMI.COM - Taipei, New Taipei, Keelung dan Taoyuan adalah yang pertama mengumumkan penutupan sekolah dan kantor pada hari Jumat (9 Agustus) ketika Topan Lekima menuju bagian utara pulau Taiwan.

Kota Hsinchu, Kabupaten Hsinchu dan Kabupaten Yilan kemudian juga mengikuti, sementara pasar saham tetap ditutup untuk hari Jum'at. High Speed ​​Rail menangguhkan layanannya di utara Taichung untuk hari ini.

Kabupaten Miaoli diperkirakan akan memutuskan penutupan sekolah dan kantor pada pukul 10 malam hari Kamis.

Namun, seluruh negara, dari Changhua di atas kota Taichung di Taiwan tengah hingga semua wilayah selatan termasuk Kaohsiung, Tainan, Pingtung, Kota Chiayi, Kabupaten Chiayi dan juga Hualien dan Taitung di pantai timur telah mengumumkan bahwa hari Jumat tetap masuk. hari kerja untuk sekolah dan kantor.
[ads-post]
Pulau Kinmen lepas pantai bekerja normal pada hari Jumat, dengan Penghu dan Matsu masih harus menyatakan sekitar jam 8 malam

Pemerintah memperbarui situs web personelnya secara berkala di sini .

Sebagian besar daerah dari Taichung di Taiwan Tengah hingga utara pulau itu diperkirakan mulai merasakan beban topan yang parah pada malam hari dari Kamis hingga Jumat.

Menurut Biro Cuaca Pusat, mata Lekima terletak 370 kilometer sebelah timur Taipei pada pukul 19:00 Kamis. Itu menuju barat laut dengan kecepatan 19 km per jam. Pada hari Jumat jam 5 sore, mata badai diperkirakan mencapai 190 km utara-timur laut Taipei, kata para peramal.

UPDATE TERBARU YANG LIBUR HARI INI
Keelung City, Taipei City, New Taipei City, Taoyuan City, Hsinchu City, HsinChu County, Yilan County, Lienchiang County.

Selain daripada yang disebutkan masih masuk hari ini

Info Topan Taiwan, Daftar Wilayah yang hari ini Pabrik dan Sekolah Diliburkan

Powered by Blogger.
close