loading...

SUARABMI.COM - Untukmu para suami dan para istri, ingat ya…jangan sampai pasanganmu lebih nyaman dengan orang lain ketimbang dirimu sebagai pasangannya, jangan sampai dia lebih membutuhkan orang lain daripada kamu sebagai pasangannya.

Selalu introspeksi dirilah, sungguh hubungan itu kadang memiliki pasang surut, hubungan itu tidak selalu menyenangkan, hubungan itu tidak selalu mendamaikan.

Pasti ada goncangan yang menyapa, ntah itu rasa bosan atau bahkan rasa jengkel sebab suatu hal, dan disitulah peranmu harus sempurna.

Jangan sampai pasanganmu lebih terbuka kepada orang lain ketimbang dirimu, jangan sampai pasanganmu lebih nyaman bercerita kepada orang lain ketimbang dirimu, sebab tidak sedikit hubungan berantakan karena salah satu pasangan yang tidak pandai membuat nyaman.

Jangan sampai pasanganmu lebih nyambung membahas sesuatu hal dengan orang lain ketimbang kamu sebagai suaminya.
[ads-post]
Karena sudah tidak sedikit lagi jaman sekarang para istri yang diam-diam menjalin hubungan dengan orang lain, dengan yang katanya teman, sebab suaminya sendiri kurang perhatian atau bahkan tidak mau tahu apa masalah sang istri.

Jangan sampai pasanganmu lebih senang melihat orang lain ketimbang kamu sebagai istrinya, maka pastikan kamu para ibu-ibu selalu introspeksi diri menjadi lebih baik.

Lebih-lebih tentang sabar dan ikhlas, karena wanita bila sudah tidak sabaran, sering emosi, disitulah lelaki kadang jenuh untuk dekat-dekat.

Masih tentang para istri, jangan sampai pasanganmu lebih tenang dan damai bersama dengan orang lain ketimbang kamu sebagai istrinya.

Sudah banyak lelaki atau para suami yang datang kepada wanita lain, sebab dirumah istrinya memang hanya seadanya, tidak pandai merawat diri, baik itu tentang hati maupun keadaan luarnya.

Ingat ya, perhatian seorang pelakor itu lebih berbisa daripada ular yang paling mematikan, lantas pastikan kamu menjaga dirimu dengan baik.

Intinya, siapapun kamu, laki-laki atau wanita jangan sampai pasanganmu lebih mencari orang lain ketimbang dirimu, karena kalau sampai pasanganmu berpindah hati maka hanya penyesalan yang akan kamu rasakan.

humairoh

Jangan Sampai Pasanganmu Lebih Nyaman Dengan Orang Lain Ketimbang Dirimu, Simak Tipsnya Berikut Ini

Powered by Blogger.
close