loading...

SUARABMI.COM - Akhirnya Jenazah Almarhum Muhamat Akhadi, Hari ini (10/8) telah tiba di Rumahnya - Grobogan siang hari pukul 11:00.

Muhamar Akhadi, Pria asal Grobongan kelahiran 1998 kemarin pukul 22:00 Waktu Taiwan menghembuskan nafas terakhir nya di R.S 馬祖醫院 (Machu) 北港, (Bei Gang) karena kecelakaan yang ia alami.

Ia di tabrak dari arah belakang oleh sebuah mobil dengan kecepatan yang lumayan cepat. Kejadian Naas terjadi saat Akhadi bersama kedua teman sekolahnya dalam perjalanan pulang dari berbelanja keperluan sehari-hari. Mereka bersepeda di jalan khusus sepeda tapi tiba-tiba mobil sedan dari belakang menabrak mereka bertiga.
[ads-post]
Alm. MA merupakan mahasiswa magang disalah satu universitas di Yunlin. Ia datang bersekolah magang sejak Tahun 2017 yang lalu. Alm. MA sempat pulang ke Rumah Orang tuanya di Grobogan selama 5 hari, Dan kembali lagi ke Taiwan sekitaran 1 minggu lalu.

"Terima kasih kepada KDEI Taipei dan Pihak kampus yang telah berperan penting atas proses kepulangan Jenazah Almarhum. Terima kasih juga kepada teman-teman dan kerabat yang telah turut memberikan ucapan dukacitanya." Ungkap Mbok Cikrak dalam fans Pagenya

Jenazah Akhadi yang Meninggal di Taiwan Tertabrak Mobil Sampai Dirumah Disambut Isak Tangis Keluarga

Powered by Blogger.
close