loading...

SUARABMI.COM - Perasaan lelah dan jenuh itu pasti akan hadir menyapa hati saat masalah yang kamu alami tidak kunjung menemukan titik temu, kamu pasti akan bertanya-tanya kapan semua kepenatan hidup ini akan berakhir.

Iya, semua itu adalah hal yang wajar, bahkan sangat wajar. Maka jika saat ini kamu lelah dengan apa yang kamu alami, tidak mengapa asal keyakinanmu kepada Allah tetap terpatri, dan percayalah nanti akan ada saatnya kamu bersyukur.

Sekarang mungkin kamu masih sangat tidak suka dengan keputusan Allah, tapi nanti kamu akan sangat berterimakasih kepada Allah.

Kamu akan bersyukur dengan kejadian yang tidak menyenang yang saat ini Allah persembahkan, tapi saat kamu sadar bahwa semua itu demi kebaikanmu, tentu kamu sangat menyesal karena telah menggerutu.
[ads-post]
Suatu saat nanti pasti kamu akan merasa menyesal karena telah banyak mengeluh kepada Allah, tatkala tahu bahwa yang Allah tetapkan kepadamu saat ini tak lain hanya untuk kebahagiaanmu, bahkan kamu akan sangat merasa bersalah mengingat sesalmu yang kadang kelewatan.

Untuk itu, sekarang daripada kamu mengeluh tiada henti, mending kamu putar otak untuk berbaik snagka atas apa yang masih manjadi rahasia-Nya, yang mungkin memang sengaja diciptakan sangat tidak menyenangkan agar nanti kamu sangat bersyukur.

Jadi percayalah, suatu saat nanti Allah akan memberimu sesuatu yang sebenarnya memang itulah yang kamu butuhkan, dan sekarang kerahkan sabar dan ikhlasmu, karena Allah tidak akan pernah ingkar janji terhadapmu.

Lantas tidak perlu banyak tanya, yakini saja bahwa apapun yang kamu alami tidak lain hanya jalan untukmu menuju kebaikan yang memang telah Allah siapkan.

Allah merencanakan segalanya dengan begitu indah, maka pastikan kamu dapat bersabar atas rencana-Nya, meski sangat tidak menyenangkan kamu terima.

humairoh

Jika Saat Ini Kamu Lelah Dengan Apa yang Kamu Alami, Percayalah Nanti Akan Ada Saatnya Kamu Bahagian dan Bersyukur

Powered by Blogger.
close