loading...

SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari negeri Formosa Taiwan dimana salah satu sahabat kita, Muhammad Akhadi dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan di Yunlin, Akhadi ditabrak mobil dari belakang hingga meninggal dunia di rumah sakit.

Muhamar Akhadi, Pria asal Grobongan kelahiran 1998 kemarin pukul 22:00 Waktu Taiwan menghembuskan nafas terakhir nya di R.S 馬祖醫院 (Machu) 北港, (Bei Gang).

Alm. MA diketahui menjadi salah satu korban kecalakaan. Ia di tabrak dari arah belakang oleh sebuah mobil dengan kecepatan yang lumayan cepat.

Alm. MA merupakan mahasiswa magang disalah satu universitas di Yunlin. Ia datang bersekolah magang sejak Tahun 2017 yang lalu. Alm. MA sempat pulang ke Rumah Orang tuanya di Grobogan selama 5 hari, Dan kembali lagi ke Taiwan sekitaran 1 minggu lalu.

Kejadian Naas terjadi saat Alm. MA bersama kedua teman sekolahnya dalam perjalanan pulang dari berbelanja keperluan sehari-hari. Mereka bersepeda di jalan khusus sepeda tapi tiba-tiba mobil sedan dari belakang menabrak mereka bertiga.
[ads-post]
Kedua teman Alm. MA mengalami luka ringan. Namun Malang nasib MA, Ia ditabrak sampai terpental cukup jatuh dan membentur tiang listrik dan trim Bar jalan.

Alm. MA segera dilarikan ke Rumah sakit saat itu juga. Ia kritis dengan pendarahan yang cukup hebat di bagian kepala belakang. Alm. MA mengalami masa Koma selama 2 Hari, Terlihat Alm. MA berjuang untuk hidup selama 2 hari koma tersebut, detak jantung yang lemah sempat tiba-tiba menguat tidak beraturan waktunya.

Sekarang kakak sepupu, Alm. MA yang juga berada di Taiwan sebagai TKW, mengalami kebinggungan terkait pemulangan jenazah Alm. Adik sepupunya. Dikarenakan pihak rumah sakit menuntut biaya yang sangat tinggi, Sedangkan pihak keluarga tergolong masyarakat kurang mampu.

Sedangkan pihak penabrak dikabarkan juga masih ogah-ogahan dalam menangani dan memberi ganti rugi (biaya pemulangan jenazah).

Penulis Yurong - Yurong.tw

Kabar Duka, Ditabrak Mobil Dari Belakang Di Yunlin Taiwan, Pria Asal Grobogan Ini Meninggal Dunia, Pihak RS Meminta Biaya Tinggi Sedang Si Penabrak Tak Begitu Bersikap Baik

Powered by Blogger.
close