loading...

SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari pahlawan devisa dimana kali ini salah seorang TKI Korea dikabarkan meninggal dunia di Korea.

Rudy, TKI asal Pati Jawa Tengah ini menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Samsung Masan Korea Selatan pukul 8:30 pagi (23/8) setelah mendapat perawatan.

Rudy dikabarkan mengalami kecelakaan di pabriknya dikawasan Haman, dadanya terkena lesatan plat besi yang patah dan meleset saat akan di press sehingga membuat luka dalam yang parah dibagian dada. Sempat tak dirasakan, namun selepas dari kamar mandi, ia langsung pingsan tak sadarkan diri.
[ads-post]
"Saat ini sedang masa penyelidikan oleh pihak polisi dan sudah konfirmasi dengan pihak KBRI" Ungkap salah seorang temannya.

Rudy sejatinya sudah dimasa akhir kontraknya dimana bulan 9 atau bulan depan ia sudah akan kembali ke Indonesia, ia juga sudah membeli tiket kepulangan dan mengirimkan paketnya ke Indonesia.

Semoga amal ibadahnya diterima dan semua urusan dan hak - haknya bisa terselesaikan dengan baik, kepada kawan - kawan lainnya, hati - hati dalam bekerja.

Kabar Duka, TKI Korea Asal Pati Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Kerja, Padahal Bulan Depan Finish Kontrak

Powered by Blogger.
close