loading...

SUARABMI.COM - Hari - hari ini adalah hari hari yang rawan bagi pekerja kaburan Taiwan karena imigrasi bersama kepolisian mengadakan razia gabungan diberbagai tempat.

Banyak kaburan yang tak bisa berkutik dan harus pasrah dengan nasib karena harapannya untuk tetap kerja di Taiwan pupus karena deportasi mengancamnya.

Bulan ini saja, ratusan pekerja kaburan tertangkap di seluruh pelosok Taiwan tanpa perlawanan dan mau tidak mau mereka akan dideportasi.

Pihak imigrasi Taiwan mengatakan, kegiatan ini terus dilakukan dalam rangka mengurangi jumlah imigran yang telah tinggal di Taiwan melebihi masa waktu yang telah ditetapkan secara efektif, melanjutkan penguatan konsultasi online di perbatasan, mempromosikan program penguatan investigasi, serta membantu kegiatan koordinasi dengan Kementerian Luar Negeri Taiwan, Kementerian Tenaga Kerja dan pihak-pihak lain yang berwenang. 
[ads-post]
Imigrasi juga meminta para migran yang telah menetap secara ilegal untuk menyerahkan diri secepatnya dalam rangka mengurangi kedatangan imigran ilegal ke Taiwan sekaligus mengurangi kegiatan ilegal lainnya. Segeralah menyerahkan diri, jangan berpikir Anda beruntung jika dapat menetap di Taiwan secara ilegal.

Lantas bagi kamu yang kaburan belum tertangkap, jangan merasa aman, karena sewaktu - waktu kamu bisa menjadi korban berikutnya.

Yang harus kamu lakukan saat ini adalah mempersiapkan segalanya saat kamu kemana saja, sehingga saat tertangkap kamu sudah siap untuk pulang, siap barang, siap uang dan siap mental. Waspadalah

Ketika Borgol Sudah Melingkari Tangan dan Kaki, TKI Kaburan Taiwan Hanya Bisa Berharap Ada Rejeki Dinegeri Sendiri

Powered by Blogger.
close