-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Kasus mas Yusuf yang sedang viral ini menjadi perhatian netizen dan banyak bermunculan berita bohong yang berusaha menjatuhkan mas Yusuf, padahal sejatinya mas Yusuf masih lajang dan benar - benar lajang.

Keseriusan mas Yusuf dengan Mbak Wati TKW Taiwan yang telah menipunya tak main - main, karena di Indonesia sudah mulai persiapan pernikahannya dengan Mbak Wati oleh keluarga mas Yusuf.

"Bulan depan tanggal 1 mau cuti bareng melaksanakan pernikahannya di Indonesia mas" Kata teman mas Yusuf saat dikonfirmasi.

Menurut keterangan dari rekan dan keluarganya, bulan depan tanggal 1 mas Yusuf akan mudik Indonesia melaksanakan pernikahannya, namun beruntung mas Yusuf ke Taiwan dan berniat sah secara agama dulu sebelum pernikahan besar di Indonesia dan berniat cuti bareng hingga ia rela meminjamkan uangnya yang 17 juta.

Dimana uang 7 juta ia pinjam untuk keperluan saudaranya dan yang 10 juta akan digunakan cuti bareng pulang Indonesia.
[ads-post]
Tak dapat dibayangkan jika mas Yusuf tak ke Taiwan dulu dan langsung pulang Indonesia dan pada hari pernikahannya kejadian ini terungkap.

Kini teman - teman Yusuf di Taiwan sedang berjuang agar uang yang dipinjam kekasih mayanya mas Yusuf bisa kembali.

Sementara kabar terkait mas Yusuf sudah punya anak istri itu adalah kabar bohong sebagaimana sudah dijelaskan suara BMI di berita sebelumnya.

"Sekedar meluruskan, saya kakak Ipar mas Yusuf, Mas Yusuf belum punya istri dan belum punya anak, dia bekerja di Korea dan dia adalah korban cinta LDR dari seorang wanita yang kurang bertanggung jawab, mungkin ini pelajaran buat teman - teman agar berhati - hati memilih pasangan apalagi didunia maya" Tutur Agi Ginanjar, kakak Ipar mas Yusuf.

Sementara pihak cewek masih berbelit untuk mengembalikan uang yang telah ia pakai. Semoga masalah ini segera selesai.

Tak dapat dibayangkan bagaimana kondisi hati mas Yusuf, selama 2 tahun menjalin cinta ternyata dengan wanita yang salah.

KLARIFIKASI, Tak Main - Main, Mas Yusuf Sudah Mempersiapkan Pernikahannya di Indonesia, Untung Datang ke Taiwan Dulu

Diberdayakan oleh Blogger.