loading...

SUARABMI.COM - Dalam razia gabungan yang dilakukan oleh kepolisian dan imigrasi kemarin (23/8), di Taipei diamankan 5 TKI kaburan serta 8 kaburan lainnya di amankan di Tainan.

5 TKI kaburan diamankan dikontrakannya dimana pemilik kontrakan adalah sekaligus pemilik toko Indonesia yang berlokasi tidak jauh darinya.

NIA Taipei berhasil menciduk 5 TKA ilegal asal Indonesia di daerah Jingmei DIstrict Jing Xing rd lane 153. Saat penangkapan area telah di kepung oleh pulahan personil NIA dari berbagai sudut.

Lebih gilanya lagi alamat kontrakan ini ternyata hanya berjarak 7 menit dari NIA ( belakang kantor NIA investigasi cabang Wenshan ). NIA Taipei telah membuntuti mereka sejak beberapa bulan lalu, dan disergap kemarin saat sweeping tanggal (23/8).
[ads-post]
Sementara di Tainan, pengrebrekan dilakukan di salah satu perumahan tua di Tainan - Qi Gu District. Penangkapan di lakukan karena ada laporan warga bahwasannya dirumah tersebut terdapat banyak TKA kaburan asal Vietnam yang sering ribut di tengah malam dengan membuka lagu keras-keras sambil meminum alkohol.

NIA membentuk team gabungan dengan jumlah 17 personil dan berhasil menciduk 8 TKA kaburan, 7 diantaranya laki-laki dan 1 nya perempuan.

Penulis: YurongTW
Editor: Suarabmi

Lagi, 13 Kaburan Terjaring Razia Karena Dilaporkan Tetangganya di Kawasan Teipei dan Tainan, Diantara Mereka Ada yang Ditampung Oleh Bos Toko Indo

Powered by Blogger.
close