loading...

SUARABMI.COM - Sebuah kejadian mengerikan mengancam nyawa dialami oleh seorang pekerja migran perempuan ketika berniat melayani suaminya. Perempuan pekerja migran ini nyaris meregang nyawa apabila tidak segera dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan.

Kejadian itu tentu saja tidak disangka-sangka dan meninggalkan pengalaman buruk bagi wanita muda ini.

Xiao Qing adalah perempuan pekerja migran tersebut berumur 26 tahun yang sudah berumah tangga. Perempuan yang bekerja di Hong Kong tersebut mulai merasakan sakit perut setelah berhubungan badan dengan suaminya.

Dilansir ‘Next Shark’, keduanya telah menjalani LDR dan enam bulan sekali baru bisa bertemu karena bekerja sampai akhirnya bertemu kembali.
[ads-post]
Siapa sangka, saat pulang ke kampung halaman di China Daratan, diatas ranjang yang biasanya memberi kenikmatan, rasa sakit luar biasa yang dia rasakan.

Rasa sakit yang ia rasakan begitu hebat sampai akhirnya dia dibawa ke rumah sakit. Pemeriksaan menunjukkan bahwa ada kista ovarium berdiameter 3 cm di dalam perutnya.

Kista tersebut telah pecah dan mengakibatnya hilangnya 40% darahnya atau sekitar 1500 ml. Untungnya, perempuan ini sampai rumah sakit tepat pada waktunya. Dia menjalani operasi untuk menghentikan pendarahan dan saat ini telah pulih.

Kista ovarium cukup umum terjadi terutama bagi wanita yang masih menstruasi. Kista walnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak berbahaya. Ada beberapa yang bahkan kistanya hilang dengan sendirinya.

Meski demikian, untuk kista yang berukuran besar akibatnya bisa fatal karena bisa pecah. Selain itu, kondisi ini juga bisa mengancam jiwa seperti munculnya kanker.

Banyak perempuan mungkin memiliki kista oravium tanpa menyadarinya. Penyebabnya bisa beraneka ragam seperti hubungan badan atau aktivitas berat lainnya. Peristiwa ini terjadi beberapa hari lalu.

Jika mengalami nyeri perut tiba-tiba, bengkak, dan kembung di daerah perut, segeralah ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut. Bisa jadi kista ovarium pecah dan berakibat fatal. | grid.id

Lama LDR Karena Menjadi TKW Hongkong, Wanita Ini Hampir Mati Saat Berhubungan Dengan Suaminya Karena Ternyata Ada Kista

Powered by Blogger.
close