loading...

SUARABMI.COM - Cinta dunia maya selalu membawa korban jika kita jeli dan lihai menilai siapa yang sedang berhubungan dengan kita, tak memandang status kita singgle atau janda, pandai atau tidak, kalau tidak hati - hati sudah pasti akan menjadi korban selanjutnya.

Seperti yang di alami oleh TKW Hongkong ini, sebut saja namanya Hamiseh, gadis yang belum pernah merasakan singgasana pernikahan ini tertipu cinta dunia maya oleh seorang pria yang mengaku tinggal di Malang.

Berawal dari teman dan saling berbalas komen dan inbok, Hamis akhirnya jatuh hati kepada pria yang bernama Hanafi ini.
[ads-post]
Melihat Hamis sudah dalam pelukannya (cinta) selama 3 bulan, Hanafi pun mulai berani minta uang dengan berbagai alasan salah satunya adalah buka usaha untuk masa depan mereka jika kelak Hamis sudah pulang Indonesia. "Dia bilang kalau aku pulang biar ada usaha gitu" Cerita Hamiseh kepada redaksi.

Namun belum juga pulang, Hanafi telah menghilang setelah gelontoran modal 20 juta lebih ia kirimkan secara bertahap kepada Hanafi.

"Minta tolong mencari orang ini, Ia di Malang Kota Lama Buring RT002 RW 03 atas nama Hanafi, dia bilangnya jualan bakso mie ayam di Malang Kota Lama namun setelah mendapat modal dariku, nomorku di blok semua" Pinta Hamiseh.

Hamis mengaku sudah 20 juta lebih uang ia kirimkan kepada hanafi, tapi anehnya rekening penerimanya berbeda - beda. Ada yang atas nama Rita Mudlikah, Slamet Widodo, Muniranto dan lainnya. "20 juta lebih itu resitnya belum aku rekap" Kata Hamiseh.

Hamiseh hanya berharap Hanafi bertanggung jawab dan bisa mengembalikan uangnya walaupun tidak dengan cintanya tidak apa - apa.

Catatan Admin: KASUS SUDAH SELESAI DAN KEDUANYA SUDAH BAIKAN

Macarin TKW Hongkong dan Janjiin Menikah, Pria di Malang Ini Menghilang Setelah Dapat Modal 20 Juta Lebih Dengan Alasan Buka Mie Ayam Demi Masa Depan

Powered by Blogger.
close