loading...

SUARABMI.COM - Mas Samsul, dapat salam dari istrimu yang sudah 3 tahun lebih nggak pernah kamu belai dengan kasih sayang dan nafkah, hingga ia menghubungi redaksi untuk memberitakan hal ini.

Menurut istrimu, Nana, kamu sudah 3 tahun lebih di Malaysia dan berjanji palsu kepada istrimu akan pulang lebaran kemarin namun malah kamu menghilang entah kemana.

"Dia bilang kemarin mau pulang tapi sampai sekarang malah nggak ada kabarnya, terakhir 8 Maret 2019 sampai sekarang nomornyamasih aktif tapi nggak bisa dihubungi" Ujar Nana.

Nanapun meminta untuk mengunggah hal ini di suara BMI berharap Samsul yang berasal dari Bumiayu Brebes ini membaca dan pulang menemui anak dan bapaknya yang kini dirawat istrinya.
[ads-post]
"Tolong suara BMI saya istrinya sudah 2 tahun lebih saya yang merawat bapaknya Samsul, bapaknya sering sakit dan nanyain terus  disuruh pulang cepat - cepat, saya juga butuh biaya untuk anaknya yang masih sekolah di SMK" Pinta Nana.

Nana berharap dengan hal ini Samsul mengerti dan pulang, "Mungkin dengan unggahan suara BMI orang yang melihat atau mengenalnya bisa menyampaikannya ke orangnya" Harap Nana.

Nana hanya berharap Samsul bertanggung jawab dengan anak dan istrinya, "Tolong ya mba/mas ak ucuma pingin mas samsul bertanggung jawab klo  dia punya anak istri  jg  bp nya yg  sering sakit nanyain dia terus .....suruh  dia cepet2 pulang atau kasih kbr ..." Pintanya

Mas Pulanglah, Ingat Anakmu dan Bapaknya yang Saat ini Dirawat Istrinya Sakit - Sakitan

Powered by Blogger.
close