loading...

SUARABMI.COM - Kasus mas Yusuf hingga saat ini masih menyisakan cerita dan permasalahan lantaran Robiatul Husna yang menipu mas Yusuf hingga kini belum melakukan permintaan maaf secara terbuka walaupun secara tertutup sudah melakukannya.

TKI Korea yang bergaji minimal 30 juta inipun sebenarnya sudah ikhlas dengan apa yang dilakukan Robiatul walaupun ia sudah kehilangan puluhan juta untuk perawatan Husna, pacar palsunya.

Yusuf memberikan uang setiap bulan kepada Robiatul Husna dengan alasan untuk perawatan dan beli - beli belanjaan hingga nilainya sampai 3 hingga 5 juta per bulan.

Robiatul pernah menelpon Intan, wanita yang fotonya dipakai untuk mengibuli mas Yusuf. Robiatul Husna menghubungi Intan untuk meminta maaf "Kemarin dia nangis - nangis nelpon aku minta maaf" Kata Intan

Robiatul diharapkan meminta maaf secara terbuka kepada Mas Yusuf, Mbak Intan, Netizen dan perempuan yang bercadar.
[ads-post]
"Saya pengennya tuh dia ngasih video call kayak gini dan memperlihatkan wajah aslinya, tapi nggak mau katanya malu, aku penasaran sama wajahnya dia" Ungap Intan.

Intan juga meminta maaf kepada mas Yusuf karena foto dirinya mas Yusuf kehilangan banyak uang hingga puluhan juta rupiah.

"Intinya saya minta maaflah kepada mas Yusuf gara - gara foto aku, mas Yusuf kena itu danbuat teman - teman semua, hati - hatilah bila kenalan lewat media sosial. Jangan asal mau aja terus tiap bulan ngasih 3 juta 5 jta gitu" Ungkan Intan

Mas Yusuf yang akan pulang tanggal 31 ini juga diminta menemui Intan yang asli di Indonesia karena Intan ingin melihat wajah  asli mas Yusuf. 'Nanti ketemu ya, nanti ketemu ya" Pinta Intan.

Bahkan mas Yusuf siap jika dicarikan jodoh dari keluarga Intan baik itu adik atau pun kakak keponakannya.

Akankah kisah cinta viral ini berlanjut? Simak bulan depan ceritanya gaes

Mbak Intan yang Fotonya Dipakai Untuk Menipu Mas Yusuf Ngebet Ingin Ketemuan Bulan Depan

Powered by Blogger.
close