loading...

SUARABMI.COM - Cinta adalah yang terpenting dan cinta tidak mengenal batas, menurut Tu Cheng-che (杜承哲), seorang dokter yang hadir di Rumah Sakit Cheng Ching di Taichung ketika menceritakan sebuah kisah tentang pengasuh Indonesia dan mantan orang Taiwannya, majikannya ke CNA Kamis. 

Menurut Tu, pengasuh Indonesia berusia 43 tahun di Taiwan didiagnosis menderita adenokarsinoma paru-paru tetapi sembuh total berkat kasih dan perhatian mantan majikannya. 

Wanita Indonesia itu mendapati dirinya menderita kanker paru-paru setelah pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Cabang Cheng Kang, ketika mencoba mencari majikan baru setelah pekerjaan sebelumnya berakhir ketika nenek yang dirawat selama sembilan tahun meninggal dunia, menurut Tu.

Sendirian di Taiwan, pengasuh itu tidak memiliki siapa pun untuk mendukungnya setelah didiagnosis dengan tumor 2,8 cm di paru-parunya, kata Tu, menambahkan bahwa untungnya tumor itu tidak menyebar ke organ lainnya. 
[ads-post]
Karena ingin menemukan seseorang untuk membantunya, rumah sakit menghubungi mantan majikannya, yang bergegas merawatnya di rumah sakit dan membantu menutupi biaya medisnya. Majikan memberi tahu Tu bahwa pengasuh migran "adalah anggota keluarga kami, dan kami mohon Anda untuk memberinya perawatan terbaik, berapa pun biayanya." 

Setelah operasi pada bulan Juli, anak-anak nenek bergantian merawat pengasuh Indonesia sepanjang waktu dan dia keluar dari rumah sakit lima hari kemudian.

"Kami sangat menghargai upaya jangka panjangnya merawat nenek kami, dan kami tidak ingin melihatnya kembali ke negaranya dengan tumor," kata Tu mengutip keluarga nenek itu. 

Menderita Kanker Paru Paru, TKW Indonesia di Taiwan Sembuh Total Karena Dibiayai dan Dirawat Dengan Sabar Oleh Mantan Majikannya

Powered by Blogger.
close