-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang terkena modus cinta online yang mulai sadar menceritakan dirinya hampir saja kehilangan banyak uang karena salah memilih pasangan online.

TKW yang berpacaran dengan akun facebook Syaiful FDA ini awalnya bangga bisa mempunyai kekasih aparat tapi lama kelamaan setelah berpacaran online, si kekasihnya sering minta dna pinjam uang dengan berbagai alasan.

Panggilan mamah papah mesla pun sudah biasa mereka ucapkan baik di panggilan telepon mauapun tulisan sms messenger.

"Kalau diantara kalian ada yang kenall akun facebook ini hati hati saja, ngakunya sih intel tapi kok niat nipu para TKW, alhamdulillah aku gak kemakan omongannya, masih selamat" Tutur korban dengan inisial A tersebut.
[ads-post]
Dalam percakapan screenshort, pria yang mengaku bekerja di Polda Jatim itu mulai merayu dengan alasan mobilnya dibarak dan sebagainya.

"Mah, papah mau pinjam uang mau sevice mobil papah, tadi mobil papah di tabrak orang, mobil papah di bengkel mah. papah belum gajian, minta sama ayah di Jambi katanya buat bayar kebun sama pupuk sawit" Dimintai uang, Mbak TKW itu mulai curiga dan tidak menuruti kemauannya.

"Maaf saya nggak punya uang, kemarin saya baru ngirim ke mamah di kampung" balasnya. Tapi si Intel itu masih juga merengek minta diberi uang.

Dibawah ini adalah screenshot percakapanhya yang bisa kita jadikan pelajaran, karena jika cinta sudah membabi buta, kamu pasti sangat mungkin menjadi korbannya. Share dan jaga diri kalian agar tidak terkena modus dan penipuan.

Laki - laki kok sudah minta uang, apalagi belum menikah, buang aja kelaut karena nggak akan pernah bisa membuatmu bahagia

*note: mungkin foto profil tersebut adalah curian dari seseorang dan pelakunya biasanya di lapas.

Ngakunya Sih Polisi Polda Jatim, Pria Ini Berusaha Kuras Harta TKW Dengan Modus Mamah Papah

Diberdayakan oleh Blogger.