loading...

SUARABMI.COM - Lagi, kisah TKW yang bekerja di Malaysia. Sutarni binti Sutarno, ia sudah 13 tahun bekerja menjadi TKW di Malaysia dan menikah dengan warga Malaysia.

Namun 3 tahun terakhir ini ia tak ada kabar sama sekali sehingga membuat keluarganya yang di Indonesia resah menanti kabarnya.

"sudah 3 tahun hilang komunikasi dgn keluarga" ungkap adik iparnya kepada suarabmi sebmari meminta menyebarkan foto kakak Iparnya dengan harapan ada yang mengenalnya atau dia melihat berita ini.

Wanita kelahiran cilacap Jawa Tengah ini sebelumnya diketahui dia juga mempunyai anak dari hasil perkawinannya dengan warga Malaysia.
[ads-post]
Keluarga sangat mengharapkannya ia pulang menemui keluarganya. "Mudah-mudahan ia bisa pulang ke Indonesia karena anak dan keluarganya sangat merindukannya" ungkapnya kepada suarabmi.com

"Aku sangat berharap ada keajaiban supaya kakak saya bisa pulang ke indonesia" harapnya. Bagi sahabat BMI jika mengetahui foto tersebut bisa mengabarkan kepada kami atau memberitahukan berita ini kepadanya sehingga ia bisa terhubung kembali dengan keluarganya.

*Note: Siapa yang tahu mohon bantu keluarganya, kasihan dengan kondisi ibunya yang saat ini. Semoga segera bertemu, dua tahun lalu pernah diunggah berita ini namun tidak ada hasil hingga saat ini.

Nikah Dengan Warga Malaysia, TKW Ini Hilang Kontak dan Membuat Ibunya Kebingungan, Hingga Kini (17 Agustus 2019) Belum Ada Kabar

Powered by Blogger.
close