loading...

SUARABMI.COM - Ketika umur masih remaja tentu saat pertama kali mengenal cinta, yang diperhitungkan adalah fisik, penampilan, dan bahkan apa-apa yang terlihat keren dari doi.

Tetapi ketika sudah dewasa, umur sudah bukan receh lagi, sudah mampu memikirkan kenyataan bukan hanya tentang suka dan cinta, disitulah seseorang akan sadar bahwa cinta dan suka saja tidak cukup.

Dan apada akhirnya kamu akan semakin sadar bahwa bukan yang cantik atau yang tampan yang menarik, tapi yang mampu menghargaimu dengan tulus dan mampu membuatmu nyaman.

Iya, yang menetap di hati pada akhirnya bukan lagi yang menarik secara fisik, yang menawan wajahnya, tapi yang mampu berkomitmen dan mampu memahami diri kita dengan baik.

Jika dulu fisik yang menajdi acuan, yang keren, yang gagah, yang ketika dilihat wah, tapi semakin kamu dewasa pasti kamu tidak akan lagi menomersatukan semua itu.
[ads-post]
Jika dulu yang menjadi incaran adalah yang cantik, sexy, yang ketika dilihat mendebarkan hati, tapi semakin kesini dan pikiran sudah dewasa maka yang dicari adalah yang baik dan yang mau diajak berjuang.

Jika memang benar pikiran sudah dewasa, maka pasti yang ada dalam benakmu bukan hanya tentang cinta dan suka, tapi bagaimana kiranya nanti kamu bisa sejahtera dalam hidup bersama menuju yang lebih baik.

Lebih-lebih jika sekarang kamu sudah benar-benar berada dalam umur yang matang, pemikiran yang matang, sudah banyak tahu bagaimana kehidupan berumah tangga yang sebenarnya, maka disitulah kamu akan sadar bahwa yang bertanggung jawablah yang mengagumkan.

Bukan hanya itu, yang mampu bekerja keras, tidak memalas, dan benar-benar memiliki visi misi, pasti yang demikianlah yang terbesit dalam hati saat mendengar kata “menikah”

Dan begitu pula dengan lelaki, ketika umurnya sudah dewasa, pikirannya sudah matang, dan banyak melihat kenyataan berumah tangga yang sebenarnya, maka bukan lagi yang hanya sekedar cantik dan sexy yang diincarnya.

Tetapi yang mampu mengurusnya dengan baik, penyayang, dan mampu menghormatinya dengan penuh kasih adalah yang dicarinya sebagai pelengkapnya menjalani hidup di masa yang akan datang.

humairoh

Pada Akhirnya Bukan yang Cantik Atau yang Tampan, Tapi yang Mampu Menghargai dan Membuat Nyaman

Powered by Blogger.
close