loading...

SUARABMI.COM - Semua orang yang Allah timpakan masalah, ujian, cobaan, pada awalnya emmang akan berseru berat, tapi secara perlahan ada sebagian orang yang mampu menenangkan hatinya untuk tetap ikhlas dan sabar.

Namun tentu tidak berhenti disitu saja, perasaan ingin menyerah saat masalah mbegitu melelahkan pasti ada, tapi jangan biarkan hal itu terus menggelayuti pikiranmu, kamu harus mampu berjuang!

Karena siapapun pasti akan merasa lelah jika ditimpa masalah yang bertubi-tubi, siapapun pasti mengeluhkan lelah, tapi kamu harus mampu bersabar.

Sebab yang paling bersabar pun bukan berarti dia tidka pernah merasakan lelah, tidak pernah merasa lemah dan tidak berdaya, semuanya sama, tapi cara menyikapinyalah yang membuatnya tetap kuat.
[ads-post]
Maka dari itu, jika saat ini kamu merasa ingin menyerah saja, tepis semua itu dengan terus yakin bahwa apapun yang terjadi adalah kehendak terbaik Allah .

Jangan biarkan hatimu terus merasa kesal, tidak terima, dan menggerutu, tenang hatimu dengan terus beristighfar kepada-Nya.

Tenangkanlah pikiranmu dengan terus berprasangka baik kepada-Nya, tenangkan hatimu dengan terus berpkir positif, agar rasa lelah tidak begitu menghujammu, meski keadaan memang begitu sangat sulit.

Karena sungguh masalah apapun itu tidak ada yang melebihi batas mampumu, tidak akan melebihi batas bisamu, maka teruslah tekan egomu agar tidak menyerah dan selalu ikhlas dalam keadaan seperti apapun.

Jangan takut, kamu harus kuat menghadapi apa yang sudah Allah tetapkan kepadamu, kamu harus tetap berjuang seperti apapun jalanmu, karena pasti dibalik itu semua juga telah Allah siapkan kebaikan yang luar biasa.

Humairoh

Perasaan Ingin Menyerah Saat Masalah Begitu Melelahkan Pasti Ada, Tapi Jangan Biarkan, Kau Harus Berjuang!

Powered by Blogger.
close