loading...

SUARABMI.COM - Kisah cinta tak selamanya indah, kadang ada duka dan luka dimana semua itu adalah hiasan perjalanan cinta, bahkan perhianatan adalah hal biasa dalam percintaan.

Seperti yang dialami oleh TKW Taiwan berinisial Yas ini, ia mengaku pacarnya kepincut wanita lain padahal dirinya sudah hamil. "Yang laki adalah ayah dari anak yang saya kandung" Kata Yas kepada redaksi suara BMI.

"Nama ayah darii anak yang aku kandung adalam IF, ia kerja di Changhwa, tolong sdarkan dia, ingat anak yang lagi dikandungan" Pinta Yas.
[ads-post]
Menurut Yas, sejatinya mereka akan menikah tanggal 18 kemarin namun karena hal ini pernikahan mereka ditunda bulan 9 nanti. Pernikahan akan dilakukan di Taiwan.

"Aku tunangannya, sebenarnya tanggal 18 kemarin mau melangsungkan akad nikah tapi di undur bulan 9, tapi sekarang malam dia sibuk dengan wanita lain" Tuturnya.

Yas hanya minta IF ingat akan anak yang telah ia buat dan dikandung Yas, "Semoga sadar dengan anak yang dikandungan ini dan perempuan itu juga sadar, aku mohon banget" Pintanya.

Yas mengaku kini sudah tidak ada perhatian dari IF bahkan semuanya telah di blokir sehingga Yas tak bisa menghubungi IF. "sekarang sama sekali tak ada perhatian, malah di blokir" Ungkapnya

Pernikahan Ditunda Gara - Gara Pacarnya Kecantol Wanita Lain di Taiwan, TKW Ini: Laki - Laki Ini Adalah Ayah Dari Anak yang Saya Kandung

Powered by Blogger.
close