loading...

SUARABMI.COM - SIAL banget sosok pria bernama Yusuf yang ditipu kekasihnya, saat menjalani Long Distance Relationship (LDR) selama dua tahun. Kisahnya ini viral karena mantannya itu mencatut foto seorang perempuan cantik bernama Intan Permata.

Pedihnya, Yusuf dengan sang mantan akan melangsungkan pernikahan setelah menjalani LDR Taiwan-Korea. Karena ditipu, Yusuf langsung membatalkan pernikahannya itu daripada dirundung rasa kecewa sepanjang hidupnya. Intan Permata pun tidak terlibat sama sekali.

Nah, karena tahu fotonya dicatut mantan kekasih Yusuf, Intan Permata pun langsung klarifikasi. Rupanya perempuan cantik berhijab itu seorang perias pengantin yang beken di Brebes, Jawa Tengah.
[ads-post]
Kini, gantian sosok Intan Permata yang mulai jadi perbincangan Warganet karena wajahnya cantik dan begitu mencuri perhatian.

Biar kenal lebih dekat dengan Intan Permata, Okezone bakal mengulas lima potretnya. Berikut ulasannya, dikutip dari Instagram pribadinya @intanpermata_wo.

Saat berbelanja ke supermarket, Intan Permata pamer outfit of the day (OOTD) ala Korean Style. Dia memadukan jaket hitam berbahan latex dengan dress ketat dan legging hitam senada. Supaya ada kesan warna terang, Intan Permata pakai hijab pashmina maroon dan inner top yang sama warnanya.

Pesona manis Intan Permata begitu memesona dengan outfit serba putih. Dalam foto tampak depan ini, korban pencatutan foto di media daring ini cantik berbalut hijab pashmina putih. Wajahnya sangat kinclong, terlebih bagian alisnya cetar kekinian.

Potret Cantik Intan Permata, Foto Perempuan Viral Kasus TKI Mas Yusuf

Powered by Blogger.
close