loading...

SUARABMI.COM - Setelah kapal nelayan Taiwan, Jin Longtai No. 6 (進 隆泰 6 號) dilaporkan hilang pada 21 Agustus kemarin, otoritas Taiwan meminta agen-agen AS dan Jepang untuk membantu menemukan lokasi kapal.

Pada hari Jumat (23 Agustus), dilaporkan bahwa AS telah menemukan puing-puing sebuah kapal di sekitar lokasi terakhir Jin Longtai.

Puing-puing kapal telah terlihat enam mil laut dari lokasi di mana sebuah kapal nelayan Taiwan hilang di perairan Samudra Pasifik.
[ads-post]
Sebagaimana di lansir suara BMI dari Taiwanews, Jin Long Tai adalah kapal penangkap tuna yang panjangnya 25,7 meter yang beratnya 86,73 metrik ton. Kapal itubdioperasikan oleh seorang kapten Taiwan dan delapan awak, yang terdiri dari satu orang Cina dan tujuh orang Indonesia.

Badan Perikanan Taiwan mengatakan telah meminta beberapa kapal penangkap ikan Taiwan di dekatnya untuk berlayar ke lokasi reruntuhan/ puing - puing yang dilaporkan untuk membantu mengkonfirmasi identitas kapal yang hilang.

Kapal terdekat diperkirakan akan sampai lokasi puing - puing kapal hari ini, Sabtu 24 Agustus 2019 dengan harapan masih ada kru yang selamat.

Puing - Puing Pecahan Kapan Tempat Kerja 7 TKI ABK Taiwan Ditemukan, Namun Nasib Mereka Belum Diketahui, Apakah Masih Hidup atau Tenggelam

Powered by Blogger.
close