loading...

SUARABMI.COM - Kisah cinta yang unik ini dialami oleh salah seorang TKW Taiwan, sebut saja namanya Vin dengan pacarnya bernama Rudy Susilo. Berikut adalah kisah lengkapnya dimana setelah putus dengan pacarnya, Vin disuruh notal barang - barang yang diberikan kepadanya dan suruh mengembalikannya.

Dulu kita LDRan dan endingnya jadi mantan, karena pada akhirnya saya menyerah karena dia adalah suami sahnya orang lain.

Dulu dia bilang istrinya minggat sudah 5 tahun tapi surat duda pun ia tak punya dan baru punya surat cerai bulan Mei kemarin, padahal aku sudah kenal dan menjalin hubungan dengan dia setahun lebih, dimana awalnya dia ngaku duda.

Dan pahitnya, sekarang aku hanya di beri waktu 5 hari untuk mengembalikan semua barang pemberiannya, bukan barangnya namun suruh notal berapa nilainya, whatsss,,,, gila gak tuh.

Padahal selama aku hubungan dengan pria ini, nggak pernah sekalipun aku bilang hutang, lalu berapa total yang harus aku bayar?

Vin yang sebenarnya dari awal berkomitmen menjalin hubungan ke jenjang pernikahan, menurutnya wajar jika seorang wanita punya keinginan beli ini itu dan dibelikan oleh kekasihnya.
[ads-post]
Pacaran apalagi sudah komitmen ke jenjang pernikahan, aku sekedar bilang pengen tas atau baju, belikan, bukankah hal seperti wajar, laki - laki berkorban sedikit untuk pasangannya, kok kelihatan banget kalau laki - laki itu tidak peka harus menunggu si wanita meminta, terus apa maksudmu menyuruh aku notal?

Saat dirimu tiba - tiba telpon dan bilang sudah transfer ke rekening adikku dan tanpa aku minta sebelumnya, terus kamu beri hadiah anakku, apa itu juga akan kamu minta kembali, suruh ngganti dengan uang?

Merasa jengkel, Vin pun menantang untuk mengambil semua pemberiannya di rumahnya yang ada di Indonesia.

Kalau barang yang kamu belikan dan bunga yang kamu berikan, ambil saja didepan rumahku, usung semua terserah mau kamu bawa pulang atau kamu buang, terus tas tas yang kamu berikan, tunggu saja paketannya datang, terus kalau aku ada hutang yo pasti akan aku kembalikan

Katamu pengen membahagiakan  karena sayang, katamu kamu ikhlas membelikan dan nggak akan ngundat - ngundat setelahnya, kenapa sekarang kamu malah meminta kembali?" Kata Vin karena tiba - tiba pacarnya mengirimkan rekening dan kata - kata totalen dewe, tak tunggu iktikad baikmu.

DAN PELAJARAN JUGA BUAT PEREMPUAN LIYO, OJO GOLEK WONG LANANG YANG DEMIKIAN TINIMBANG OPO SING WES DI WEHNO SAK BARE DAN SAK TERUSE DI UNDAT DAN INTINE NEK PACARAN MENDING WES RASAH JALUK OPO AREP DI WEI OPO OPO

Vin pun berharap tidak akan menemui lelaki macam ini lagi dan kisah Vin ini bsia menjadi pelajaran bagi yang lain.

Putus Dari Pacarnya, TKW Taiwan ini Disuruh Kembalikan Semua Barang yang Telah Diberikan Oleh Pacarnya

Powered by Blogger.
close