loading...

SUARABMI.COM - Taiwan sedang mempertimbangkan untuk menambahkan Indonesia dan Vietnam ke dalam daftar negara-negara yang diberikan status bebas visa sebagai bagian dari upaya Taiwan untuk mengimbangi dampak larangan China untuk perjalanan solo ke Taiwan, yang mulai berlaku 1 Agustus.

Kabinet akan melakukan penilaian antar departemen sebelum tindakan itu diterapkan, dengan mempertimbangkan keamanan nasional dan kontrol perbatasan, di antara faktor-faktor lain, kata juru bicara Joanne Ou (歐 江 安) dari Kementerian Luar Negeri (MOFA).

Saat ini, Taiwan mengizinkan warga negara dari negara-negara Selatan Baru tertentu untuk bepergian ke pulau Taiwan tanpa visa, termasuk Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Brunei, Thailand, dan Filipina. Periode di mana pengunjung diizinkan untuk tinggal di negara ini berkisar 14 hingga 90 hari.
[ads-post]
Setelah pengumuman pemerintah China bahwa China akan melarang perjalanan pribadi ke Taiwan, Menteri Transportasi Taiwan Lin Chia-lung (林佳龍) mengatakan tindakan balasan akan diterapkan untuk mendongkrak sektor pariwisata. Salah satu opsi di atas adalah memperluas aturan bebas visa ke banyak negara.

Kalau hal ini berlaku, keluarga baik istri maupun suami yang kangen bisa ke Taiwan dengan biaya yang sangat murah, hanya membayar tiket dan bila ada promo akan lebih murah lagi. Semoga segera terealisasi.

Taiwan Akan Berikan Bebas Visa Untuk Indonesia dan Vietnam, Kalau Sudah Berlaku Makin Enak Aja Ngunjungi Istri atau Suami yang Bekerja di Taiwan

Powered by Blogger.
close