-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Peringatan banjir telah dikeluarkan untuk daerah Changhua, Yunlin, Kaohsiung dan Tainan saat hujan deras melanda Taiwan tengah dan selatan pada Selasa pagi ini.

Setelah peringatan Biro Cuaca Pusat untuk hujan yang sangat deras di Taiwan tengah dan selatan, WRA mengeluarkan peringatan banjir tingkat pertama untuk Kabupaten Changhua, Kabupaten Yunlin, Kaohsiung dan Tainan. 

Pada pukul 10:15 pagi, Biro Cuaca Pusat (CWB) telah mengeluarkan peringatan hujan lebat dan sangat berat untuk Kabupaten Miaoli, Kabupaten Changhua, Kabupaten Nantou, Kabupaten Yunlin, Kota Chiayi, Kabupaten Chiayi, Kabupaten Tainan, Kaohsiung dan Kabupaten Pingtung.

Biro cuaca memperingatkan orang-orang di daerah itu untuk bersiap menghadapi petir, angin kencang dan banjir sungai, serta tanah longsor dan bebatuan di daerah pegunungan. 
[ads-post]
Hingga Selasa pagi, 3.733 rumah tangga di Kaohsiung tidak memiliki aliran listrik setelah kota tersebut dilanda badai petir, kata Taiwan Power Co. 

Sementara itu, Tainan mengumumkan penutupan sekolah dan kantor karena banjir di beberapa daerah. 

Pemerintah kota Tainan mengaktifkan mekanisme tanggap darurat pada pukul 5:30 pagi, dan Walikota Huang Wei-cher (黃偉哲) mengumumkan penutupan kantor dan sekolah satu jam kemudian, dengan alasan kemacetan lalu lintas. 

Taiwan Selatan Banjir Besar, Sekolah dan Pabrik Diliburkan

Diberdayakan oleh Blogger.