loading...

SUARABMI.COM - Dua pekerja bangunan warga Indonesia dilaporkan meninggal dunia akibat tertimpa dinding cor di sebuah lokasi bangunan di Seksyen U16, Denai Alam, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Selasa (20/8/2019). 

Bernama dan beberapa media lokal lainnya melaporkan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 4 petang waktu Malaysia. Dua WNI yang diketahui bernama Sahrullah dan Mattalha asal Pamekasan, Jawa Timur itu meninggal dunia di tempat kejadian karena luka parah di beberapa bagian tubuhnya. 

“Bomba menerima panggilan darurat pada pukul 4.07 petang dan langsung mengirim sembilan pegugas dengan membawa peralatan yang diperlukan. Setibanya di lokasi kejadian, petugas mendapati kedua korban terjepit reruntuhan dinding cor yang sedang dibangun pada satu selokan yang juga masih dalam proses pembangunan,” kata Penolong Pengarah Operasi Jabatan Bomba dan Penyelamat Selangor, Hafisham Mohd Noor seperti dilansir Bernama, Selasa (20/8). 
[ads-post]
Lebih lanjut Hafisham mengatakan, jasad Sahrullah dalam kondisi patah tengkuk dan tangan dikeluarkan oleh orang-orang yang berada di lokasi kejadian. 

Sementara untuk mengeluarkan jasad Mattalha yang luka parah di bagian kepala, petugas memerlukan waktu sekitar 20 menit karena terpaksa harus memecahkan dinding cor dengan peralatan khusus. 

"Kedua korban dari Pamekasan, Jawa Timur dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis dan jenazah mereka telah diserahkan kepada polisi untuk tindakan lebih lanjut," katanya.

Tertimpa Dinding Cor, Dua TKI Pekerja Bangunan di Malaysia Meninggal Dunia

Powered by Blogger.
close