loading...

SUARABMI.COM - TKI asal Banyuwangi berinisial AH (27) dilaporkan kepihak berwajib (1/8) kemarin oleh mantan pacar nya yang didampingin oleh admin Yurong.tw dikepolisian Miaoli city atas tindak pidana mengambil ahli (menghack) akun milik pribadi dan pencemaran nama baik.

Pengakuan Mantan AH (sebut saja Mawar) Ia telah menjalin hubungan dekat dengan AH sekitaran 1 tahun lebih. Awal nya hubungan mereka masih baik dan harmonis, Akan tetapi makin hari AH makin mengekang Mawar dengan mencoba meminta email dan password dari akun miliknya.

Hubungan mulai retak ketika AH mulai mencoba mengintip inbox kan dari akun facebook dan line Mawar. Mawar merasa risih karena sebelum menikah, Mawar merasa inboxan di akun milik nya masih tergolong hak privasi. 

Puncak pecahnya hubungan mereka berada di bulan July kemarin, ketika AH mencoba membalas semua percakapan pribady dari teman-teman Mawar. 

AH juga sering menuduh Mawar melakukan tindakan perselingkuhan (padahal belum menikah). 
Mawar yang sudah tidak nyaman, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka bulan July pertengahan kemarin.

Sejak diputusin, AH mulai mengintimidasi Mawar dengan menginbox marah-marah, melontarkan Komentar membully di hampir setiap postingan Mawar, serta menelpon berulang kali.

Kesal dengan tindakan intimidasinya tidak berefek, AH akhirnya melakukan aksi menganti password akun facebook Mawar dan menyebarkan Foto-foto Mawar yang kurang senonoh (hanya pakaian dalam) dengan mengunakan akun milik Mawar. 
[ads-post]
Semua teman yang berteman dengan Mawar pun melihat foto-foto yang di posting, sampai orang tua Mawar juga turut khawatir dengan permasalahan saat itu. Foto yang didapat oleh AH , diketahui merupakan foto yang dicuri, atau difoto secara sembunyi-sembunyi , saat mereka sedang dicumbu asmara.

Selidiki punya selidiki, ternyata mantan pacar AH sebelumnya (Melati nama samaran) ternyata juga mendapat perlakuan dengan Motif yang sama dari AH. Foto tidak senonoh nya juga di publikasi secara umum di akun milik Melati, Melati sempat stress, akan tetapi Melati hanya bisa pasrah menerima keadaan karena Melati tidak mahir dalam teknologi.

Saat mendapat pengaduan dari Mawar (31/7) Admin @yurong.tw berusaha menghubungi AH, namun tidak dihiraukan.

Alhasil Admin memutuskan mendampingi Mawar ke kepolisian setempat dan melakukan laporan (1/8) siang hari.

Setelah melakukan laporan, Admin barulah berani melakukan peretasan kembali akun terkait dan berhasil mengkembalikan kepemiliknya, Mawar (2/8) sore hari.

Penulis : Melly - Yurong.tw

Tidak Puas diputusin,TKI Taiwan asal Banyuwangi ini sebar foto tidak senonoh mantan pacarnya

Powered by Blogger.
close