loading...

SUARABMI.COM - Seorang pria Indonesia yang bekerja di kapal nelayan Taiwan tenggelam setelah tampaknya jatuh dari dermaga saat mabuk di sebuah pelabuhan nelayan di Kabupaten Yilan pada Selasa malam. 

Menurut Biro Pemadam Kebakaran Kabupaten Yilan, seorang anggota masyarakat melaporkan kecelakaan itu Selasa pukul 11:16, dengan mengatakan beberapa pria Indonesia meminta bantuan untuk seorang nelayan yang tenggelam. 

Polisi dan anggota kantor cabang Nanfang'ao dari Kantor Pemadam Kebakaran tiba di tempat kejadian dan menarik pria itu keluar dari air pada pukul 11:37 malam, tetapi ia tidak menunjukkan tanda-tanda vital bahkan setelah menerima CPR (resusitasi kardiopulmoner) di lokasi tersebut. 
[ads-post]
Pria itu kemudian dinyatakan meninggal di Cabang Rumah Sakit Umum Veteran Taipei Cabang Su'ao.

Menurut apa yang dikatakan oleh petugas penyelamat oleh pekerja perahu nelayan asing di daerah itu, nelayan Indonesia berusia 24 tahun itu tersandung dari sebuah dermaga di Pelabuhan Perikanan Nanfang'ao ke-3 sambil berjalan-jalan sambil mabuk. 

Pemerintah setempat mengatakan mereka sedang menyelidiki kasus ini untuk menentukan bagaimana pria itu terjebur di air dan tewas. 

Versi: CNA Taiwan

TKI Indonesia Tenggelam di perairan pelabuhan Nanfang'ao Taiwan

Powered by Blogger.
close