loading...

SUARABMI.COM - Kisah pilu dialami oleh Herna, salah seorang TKW asal Campur Darat Desa Ngamping Tulungagung Jawa Timur.

Herna adalah TKW yang bekerja di Taiwan sejak September 2018 silam, baru bekerja 3 bulan dimajikan pertamanya, ia harus pindah majikan lantaran sang majikan yang selalu menyalahkannya, akhirnya agensipun mencarikan majikan baru untuknya.

Beberapa waktu kemudian, ia mendapatkan majikan dan ia bertugas menjaga Akong yang sakit kanker, namun hanya bertahan 3 bulan karena Akong meninggal dunia.

Awal bekerja di Taiwan, Herna pernah mengeluh punggungnya terasa sakit kepada PL dan PT yang memberangkannya melalui sambungan telpon, namun Herna malah mendapat marah dan ocehan dari PT yang berlokasidi Surabaya begitu juga dengan PL nya.
[ads-post]
Akhirnya Herna menceritakan penyakitnya ke agensinya, beruntung ia mendapat agensi yang baik dimana keluhannya ditanggapi dengan baik dan ia ditampung di agensi setelah akong yang ia jaga meninggal.

Setelah Herna melakukan pemeriksaan kerumah sakit atas bantuan agensinya, Mr. L, dokter ternyata memvonisnya harus melakukan operasi tulang belakang, tulang punggung karena meleset dari tempatnya dan nampak benjol.

Herna pun harus menjalani operasi yang bianya mencapai NT$21.000, dengan kondisinya yang sudah tidak bekerja 3 bulan lebih.

Kini ia berharap segera pulih dari penyakitnya dan kembali bisa bekerja, karena ia mempunyai tanggungan 3 anaknya di Tulungagung yang sedang membutuhkan biaya sekolah.

Ia tak mau anak - anaknya putus sekolah lantaran ia tak bisa bekerja lagi. Ia berharap ada yang mendoakannya.

Buat teman - teman apabila ada keluhan sakit atau hal yang aneh, jangan ditahan sendirian atau merasa ketakutan dengan pihak manapun, segera periksakan ke dokter sebelum terlambat.

Tulang Punggung Meleset, Diacuhkan Sama PL dan PT, TKW Taiwan Asal Tulungagung Ini Harus Berjuang Demi 3 Anaknya

Powered by Blogger.
close