loading...

SUARABMI.COM - TKI Cirebon yang dikenal dengan nama Carmi tengah diberitahukan telah hilang selama 31 tahun pada saat berkerja di Arab, akhirnya bisa ditemukan. Ilyas yang berusia 85 tahun serta Warniah 65 tahun tak dapat membendung kebahagiannya pada saat mendengar kabar bahagia tersebut.

Ilyas pada saat diwawancarai mengatakan “Kami sekeluarga menangis bahagia” di kediamannya yang terletak pada Desa Rawaurip, Pangenan, Cirebon, hari Selasa 3 September 2019.

Carmi Hanya Ingat Nama Dari Keluarganya

Ilyas juga menceritakan kabar yang membahagiakannya tersebut langsung pada KBRI Riyadh saat hari Rabu 28 Agustus 2019. Ilyas menceritakan jika Carmi keluarganya yang telah hilang selama 31 tahun itu berada di KBRI Riyadh. Pada ketika itu KBRI Riyadh telah memfasilitasi Carmi untuk dapat melakukan komunikasi secara langsung kepada keluarganya melalui video call.
[ads-post]
Sayangnya pada saat ditelpon, Carmi hanya ingat nama dari keluarga, dan ingatannya belum pulih total. Carmi juga kaget pada saat dirinya melihat raut wajah Ilyas, ayahnya yang terbilang sudah lanjut usia. Hal ini dikarenakan pada saat awal Carmi hendak berangkat pergi ke Arab, orang tuanya tersebut masih terlihat segar bugar.

Keluarga Bahagia Walaupun Carmi Hanya Ingat Nama

Walaupun begitu, Ilyas mengaku sangat bahagia walaupun Carmi hanya ingat akan nama dari orang tuanya saja. Setelah hal tersebut, secara perlahan Carmi dapat mengingat keluarganya. Hal ini didapatkan pada saat mereka bisa tertawa ketika mengobservasi ciri ciri dari fisik Carmi.

Ilyas sendiri belum mengetahui secara pasti kapankah Carmi akan kembali ke Indonesia. Pada saat ini Carmi sendiri masih berada pada KBRI Riyadh untuk mengurus administrasi serta untuk pemulihan ingatannya.| NET

31 Tahun Baru Ditemukan, TKW Ini Hanya Ingat Nama Keluarganya dan Kaget Saat Melihat Anggota Keluarganya Sudah Pada Tua

Powered by Blogger.
close