loading...

SUARABMI.COM - Menjaga anak itu memang harus membutuhkan konsentrasi lebih apalagi saat mengajak mereka jalan di tempat umum, terkadang anak sering lalai dari pengawasan kita.

Kalau sebelum - sebelumnya banyak kejadian gamis nyangkut di eskalator, hari ini seorang anak kecil yang dijaga oleh salah seorang BMI mengalami kecelakaan.

Kejadian ini menimpa bocah 3 tahun asal Malaysia pada Sabtu (14/9/2019) sore waktu setempat di salah satu Mall di Malaysia.

Saat naik eskalator dari lantai 3, orang yang bersama anak ini hanya memegang tangan kanan anaknya saja.
[ads-post]
Sedangkan tangan kiri anaknya dia biarkan bermain-main dengan pegangan eskalator tanpa pengawasan. Alhasil saat mencapai atas, tangan kiri anaknya ini terseret dan kemudian terjepit gagang eskalator.

Sebuah kamera pengawas pusat perbelanjaan itu pun merekam kejadian ini yang terjadi sekitar pukul 17.30.

Bocah 3 tahun ini terlihat panik dan ketakutan hingga menangis, ibunya pun tak kalah histeris dan berusaha menarik tangan anaknya keluar namun gagal.

Kejadian ini pun memicu kepanikan pengunjung lain yang berada di sekitar lokasi kejadian. Setelah tangan kiri bocah itu berhasil terlepas, ia pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Klang. Beruntung, tidak ditemukan luka serius pada tangan kiri bocah 3 tahun itu.

Anak yang Dijaga Terjepit Eskalator Hingga Kondisinya Memprihatinkan, Berikut Kronologi Kejadiannya

Diberdayakan oleh Blogger.
close