-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Nasib buruk menimpa TKW kelahiran tahun 1993 asal Magetan - Jawa timur ini, Dewi (Nama panggilan) divonis mengalami infeksi p4yudara yang cukup extreme oleh R.S Taoyuan dan mengharuskan dirinya rawat inap disana.

Dewi yang baru datang bekerja sebagian PRT merawat akong sejak Juli 2019, kabur dari majikannya 41 hari yang lalu dikarenakan Akong yang di rawat mengalami kesusahan tidur. 

Hal ini menyebabkan diri nya juga harus bekerja ekstra untuk merawatnya. Sambil menanggis dan bercerita, Ia pernah tidak tidur 2x24 jam berturut-turut karena ini. 

Makan yang di berikan juga tidak tidak teratur kadang sekali kadang 2 kali saja sehari, dan itu porsinya sangat sedikit. 

Di tambah bobot akong yang di jaga juga lumayan berat yang mengakibatkan ia sering sekali terjatuh (sampai posisi berlulut di lantai) saat memapah akong nya ke toilet.

Pengakuan Dewi, Kondisi saat itu Dewi tidak memiliki HP, sehingga tidak dapat melapor ataupun curhat kepada agent. TIdak kuat, Dewi pun memilih kabur dari pekerjaan resmi nya.
[ads-post]
Setelah kabur, Dewi bekerja di sebagai pembantu bersih-bersih di apartemen orang. Pengembaraan Dewi sebagai kaburan harus berhenti ketika Dewi menyadari kondisi kesehatannya kurang baik sejak 3 minggu lalu. Dewi menyadari ada keanehan di bagian payudara nya sebelah kiri dan sering demam dan sesak nafas.

Mencoba bertahan 2 minggu, akhirnya minggu lalu Dewi menyerah dan melakukan penyerahan diri melalui Mbok Cikrak. 

Awalnya Ia engan bercerita, dan mengira hanya pembengkakan biasa. Akan tetapi saat proses penyerahan diri, lebih tepat nya di perjalanan menuju Imigrasi, saat dimobil payudara Dewi mengeluarkan darah dan nanah. Dia sendiri panik saat itu, tidak banyak tanya, mbok Cikrak langsung membawanya ke Rumah sakit Taoyuan kemarin (7/9).

Tiba di rumah sakit Taoyuan, Dewi dimasukan ke UGD, pihak rumah sakit memvonis Dewi mengalami infeksi payudara yang cukup serius. 

Ia diharuskan rawat inap dan dilakukan perobatan lebih lanjut. Saat di tanya admin terkait biaya, Dewi menjawab "Jujur, kak. Saya baru datang bekerja 3 bulan, hutang saja belum sanggup saya lunasi apalagi. Apalagi ini. Saya pasrah kak."

Sangat diharapakan belas kasih dari saudara-saudara seperjuangan kita khususnya wanita, yang memiliki dan ingin berbagi rezeki kepada Dewi dapat langsung menghubungi : Dewi  0933.769.834

Penulis : Yurong - Yurong.tw

Baru Datang Kabur Dari Majikannya, TKW asal Magetan di Taiwan ini mengalami Infeksi P4yudara Ekstreem dan Kebingungan Biaya

Diberdayakan oleh Blogger.