loading...

SUARABMI.COM - Menjadi kaburan terkadang adalah keputusan sulit bagi kita yang bermasalah di Taiwan, penanganan pihak - pihak terkait yang lambat terkadang kabur menjadi pilihan terakhir yang memaksa kita, walaupun tidak sedikit yang kabur karena bujuk rayu teman sendiri.

Saat menjadi kaburan, resiko tertangkap itu selalu menjadi hantu yang sewaktu - waktu bisa datang mengagetkan kita semua, walaupun kita sudah berlindung dipersembunyian yang sangat aman sekalipun.

Tidak jarang kita setiap hari selalu melihat imigrasi menangkap, memborgol dan mengesel mereka saat mereka tertangkap dijalanan.

Rasa malu pasti ada, namun memang sudah tidak ada pilihan saat tertangkap seperti ini. Bahkan saat hendak terbangpun gelang borgol masih melingkar ditangan kita hingga kita cek in di bandara dan menjadi perhatian kalayak ramai seperti pelaku kriminal.
[ads-post]
Namun tidak semua diperlakukan seperti ini, semua tergantung pilihan yang menjalani, bila ia menyerahkan diri, hal seperti ini tidak akan terjadi.

So, jika kamu malu diperlakukan seperti ini, bersungguh -sungguhlah bekerja, kumpulkan uang lalu menyerahkan diri untuk pulang.

Selamat berjuang semoga baik yang kaburan swasta atau resmi segera menjadi orang sukses dan berhasil di negeri sendiri.

Foto: TKW kaburan yang akan dideportasi, ia tertangkap oleh imigrasi. Begini kalau swasta di pulangkan oleh pihak Imigrasi. Choose your own way home!

Penulis: SuaraBMI
Foto: YurongTW

Begini Saat Dideportasi Jika TKW Kaburan Taiwan Tertangkap Pak De, Tidak Menyerahkan Diri Secara Suka Rela

Powered by Blogger.
close