loading...

SUARABMI.COM - Berhati - hatilah di media sosial, karena di media sosial orang akan menjadi lebih berani 10 kali lipat dibanding didunia nyata.

Banyak orang yang menyamar menjadi orang lain demi ambisi yang ia inginkan, contohnya menyamar menjadi Polisi, TNI, Dokter dan lainnya demi mengeruk harta dari targetnya yang kebanyakan TKW.

Sering kali kita mendengar berita seperti ini, dimana banyak TKW rugi puluhan juta dari pacar dunia mayanya yang memakai seragam polisi maupun TNI.

Namun tidak dengan TKW ini, dideketi seseorang yang mempunyai akun facebook Jerry Mioski dengan dandanan Polisi, lantas tidak membuatnya 'termehek - mehek'.

Setelah Jerry melakukan pendekatan dan menembak kan peluru cinta kepadanya, ia malah ditolak mentah - mentah oleh TKW tersebut.
[ads-post]
Alhasil, seperti biasa dan sudah biasa, Jerry menjelekkan TKW tersebut di berbagai grup bahkan ia menggunakan akun lain untuk menjelekkan target yang tak bisa ia dapatkan.

Namun ternyata si Jerry Mioski ini adalah TKI kaburan Taiwan, ia bernama asli Ilham. "Bagi yang kenal sama ini cowok namnya Ilham orang bima dia kaburan. Dia itu penipu maling pula" Tutur INa Haira

Selain urusan cinta, si Ilham ini juga berurusan dengan uang, biasakan orang kalau menjalin cinta pasti ujung - ujungnya uang.

"Parahnya di tagih dan di minta baik2 sama teman saya malah ngejelekin teman saya" Ujarnya. Lebih lanjut INa Haira mengatakan, "Dulu dia cinta mati sama teman saya sampe bela2in dan nurutin semua maunya teman saya dan pada akhirnya cinta di tolak yah status yang bertindak. sekarang malah nyamar jadi polisi gadungan, dia juga sering minta duit ke ke cewek alasan ibunya sakit modus nya begitu terus ke semua cewek"

Baca kelanjutannya: Mengungkap Siapa Sebenarnya Jerry Mioski, Pria Berseragam Polisi yang Selalu Merayu TKW dan Ujungnya Menjelek - Jelekkan Mereka Jika Tak Tembus Rayuannya


Hati - hati ya gaes, si Jerry Mioski ini lagi ramai di grup Negeri Impian Korea Selatan karena penyamarannya sudah terbuka.

Cinta Ditolak Status Bertindak, Waspadalah Jangan Sampai Seperti TKW Ini - Terbongkar Siapa Sebenarnya Pria Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
close