loading...

SUARABMI.COM - Masih lengkap dengan koper yang ditempeli gelang stiker berlogo sebuah maskapai langganan BMI Hong Kong saat pergi maupun pulang ke Indonesia, seorang pekerja migran Indonesia yang didalam kartu identitasnya berasal dari kawasan Blimbing Malang harus berurusan dengan Satpol PP kota Tuban lantaran kedapatan berduaan dengan laki-laki bukan suaminya di sebuah kamar hotel di Kota Tuban pada Sabtu (20/09/2019) malam Minggu kemarin.

Mengutip Jurnaljatim, berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, keduanya diketahui telah memiliki suami dan istri di alamat asal mereka masing-masing. 

Namun TKW yang berinisial N (25) tersebut berdalih sudah lama pisah ranjang dengan suami dan sedang mengurus proses cerai tapi belum selesai.  Laki-laki yang sekamar adalah W (34) yang berasal dari Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.
[ads-post]
Pasangan tersebut merupakan satu dari delapan pasangan yang pada malam itu terjaring razia.

Dalam razia yang digelar gabungan tersebut, Satpol PP memeriksa setiap yang terjaring dengan didampingi dari BNKK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten) Tuban, Kepolisian, serta TNI AD.

Kedelapan pasangan setelah didata di kantor Satpol PP akhirnya dilepas kembali dan disarankan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Menurut Joko Herlambang, Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, razia gabungan itu dengan sasaran tempat kos-kosan dan hotel yang berada di wilayah Tuban. Hasilnya diamankan delapan pasang bukan suami istri berada di kamar hotel.

“Ada yang mengaku menikah siri, tetapi akan kita buktikan setelah pemeriksaan dari petugas,” Pungkas Joko.

Cuti, TKW Hong Kong Asal Blimbing Malang Keciduk di Hotel Tuban

Diberdayakan oleh Blogger.
close