loading...

SUARABMI.COM - Salah seorang TKW Taiwan asal Pangandaran yang saat ini sedang hamil 9 bulan ini berkisah dan meminta tolong kepada redaksi suaraBMI agar apa yang ia alami diunggah di media sosial dengan tujuan agar kekasihnya mau bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Maaf aku mau minta tolong agar dia mau tanggung jawab, dia sudah hamilin aku tapi semua kontakku di blok olehnya" Tuturnya mengawali percakapan dengan suaraBMI.

Sebut saja namanya P, TKW yang pernah bekerja di Taichung ini hamil dengan kekasihnya yang bekerja juga di Taichung.

Namun setelah kehamilannya semakin membesar, sang kekasih tidak lagi bisa dihubungi dan semua akses media sosial di blokir oleh kekasihnya yang bernama Yanto ini.

"Aku hubungan dengan dia sudah satu tahun, aku bekerja sebagai PRT, aku cuman minta duit buat lahiran, aku janda tapi dia sudah punya istri namun mengaku mau cerai dengan istrinya, dia asal Indramayu" Ujar TKW yang tak mau disebutkan namanya itu.
[ads-post]
Kini P tengah menunggu kelahiran dan posisinya cuti di Indonesia, diprediksi bulan ini dia akan lahiran dan dia berharap Yanto bertanggung jawab dengan memberikan biaya lahiran kepadanya. "Tlng  lah biar dia mikir.  Aku nga minta   di nikahin cuma minta  di urus kelahiran ya" Pintanya

P mengaku pulang ke Indonesia saat Yanto sudah tak bisa dihubungi saat itu usia kandungannya baru 7 bulan. Menurut pengakuannya, Yanto bekerja di pelayaran di Taichung. "Aku inbok tlp dia nga pernah dianggap mlh  diblokir" Ujarnya

Perkenalan P dengan Yanto sendiri berawal dari aplikasi Bigo yang mereka gunakan dan akhirnya ketemuan dan terjadilah pembuahan itu. Rasa cinta tumbuh diantara mereka karena sama - sama membutuhkan.

Semoga mas Yanto membaca berita ini hingga mau membantu biaya kelahiran anaknya, dan P tidak akan menuntut apa - apa darinya, ia akan rawat anaknya sendirian sebagaimana selama ini ia juga merawat anak sendirian karena statusnya janda.

Dia Sudah Hamilin Aku, Tapi Dia Gak Tanggung Jawab, Bulan Ini Aku Lahiran, Kata Mbak TKW Taiwan ini

Diberdayakan oleh Blogger.
close