loading...

SUARABMI.COM - Ini tentang kisah cinta lagi yang menimpa salah seorang TKW, sebut saja mawar namanya karena kebaikan bak bunga mawar yang selalu memberikan keharuman kepada orang lain.

Mawar adalah seorang TKW Hongkong yang sebenarnya sudah bersuami, namun demi berondong yang tampan, ia rela menggugat suaminya yang ada di Indonesia.

Singkat cerita, gugatan selesai dan Mawar berhubungan dengan pria yang ada di foto diatas, namanya Aris Darma.

Karena cinta, si Mawar pun begitu mudah mengeluarkan uang untuk membiayainya dan membiayai kepergiannya ke Korea dengan harapan nanti bisa mampir ke Hongkong saat liburan seperti Opa - Opa lainnya.

Namun apa yang diterima Mawar ternyata tak sesuai dengan keharumannya, setelah Aris sampai di Korea, Mawar tak bisa lagi berhubungan dengan kekasihnya.
[ads-post]
Merasa di rugikan oleh Aris, Mawar melalui saudaranya, Linda Wati mencak mencak di media sosial bermaksud mencari Aris, begini ungkapnya.

Lewat icj (info cegatan jogja) ini saya minta bantuan untuk di loloskan ... Di cari atas nama aris darma .. untuk menyelesaikan pertama utang piutang yang katanya untuk biaya ke korea .. dan sampai saat ini di hubungi gak pernh balas dan tidak ada etikat baek (no wa aktif).. 

Buat LPK yang ada di Yogya sekiranya ada siswa bernama aris darma mohon untuk di konfirmasikan/ di tindak lanjuti.. 

kedua aris darma merusak keharmonisan keluarga saudara saya yang katanya berjanji menikahi setelah menceraikan suaminya (proses cerai).. 

untuk saudara aris darma di tunggu etikat baeknya.. jika tidak ada keterangan.. maka kami akan menggunakan jalur hukum. tentang utang piutang.. dan tentang perselingkuhan yang mengakibatkan perceraian... untuk sedulur icj terima kasih banyak atas bantuannya..

Postingan inipun ramai hingga ribuan komentar menghiasi. "Kowe lungo pas aku sayang sayange" Kata Netizen.

Dibiayain Masuk Korea dan Dibela - belain Cerai Tapi Malah Gak Sido Rabi Karena Menghilang, Kasihan Sekali TKW Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
close