loading...

SUARABMI.COM - Eko supryanto, Pria (30) asal Kendal Jawa Tengah ini, Ditemukan kepolisian cabang Shalu dalam keadaan kritis dan di larikan ke rumah sakit MetroHarbour, Taichung.

Polisi menemukan Supriyanto tanggal 3 September kemarin pukul 00.20 malam. Menurut penelusuran admin yurong.tw, Supriyanto tiba di Rumah sakit pukul 01.42 dan langsung dimasukan ke UGD. Kondisi Supryanto sampai saat ini (6/9) masih tidak sadarkan diri dan dikabarkan hilang ingatan akibat benturan di kepala sebelah kiri nya.

Admin mencari informasi terkait, akhir nya menemukan pihak istri ( Ani ) dan pihak mandor (Mr. Huang) saat ia bekerja resmi dulu.

Dari informasi yang di raih, Supryanto ternyata kabur dari pekerjaan resmi nya pada tanggal (21/8) kemarin.
[ads-post]
Pihak istri mengatakan Supryanti memilih jalan kabur karena ia dihendak dipulangkan oleh agensi saat itu, padahal belum 1 tahun perpanjang kontrak. menolak pemulangan Supriyanto memilih jalan kabur (menjadi kaburan. Red)

Pihak mandor resmi nya ( Mr. Huang) menjelaskan dari informasi yang Ia raih. Supryanto saat itu sepertinya bekerja disalah satu konstruksi didaerah Shalu. 

Ia terjatuh dari ketinggian yang cukup tinggi. Mungkin karena kaget, Pihak majikan ilegal tersebut membuang Supriyanto ke jalan sejak sore harii, Dan baru ditemukan tengah malam kemarin oleh Polisi yang berpatroli saat itu. 

Meski sudah tidak ada hubungan sejak kabur, Mr. Huang ini masih membantu proses Supriyanto saat di Rumah sakit dengan menandatangi surat keluarga guna untuk menjalani perawatan darurat saat itu.
Informasi lebih akurat akan Admin update besok (7/9) ketika mendampingi dengan sang Istri ke R.S.

Pihak istri yang diketahui bekerja sebagai PRT merawat nenek di Conghe - New Taipei City. Dan baru mendapat libur kerja besok (7/9) untuk menjenguk sang suami. 

Ani dikabarkan sangat khawatir tentang biaya operasi sang suami karena Ani juga baru datang proses awal ke Taiwan bulan lalu, dan masih kondisi potongan.

Penulis: YurongTW

Dibuang Oleh Majikan Ilegal, TKI Ini Patah Tangan dan Kaki Ditemukan Polisi Dijalanan Taichung, Kini Kondisinya Kritis dan Hilang Ingatan

Powered by Blogger.
close