SUARABMI.COM - Budi Prabowo Visa turis, ditemukan kepolisian setempat di jalan dalam kondisi kepala luka bocor, lembam di beberapa bagian tubuh dan lupa ingatan. Menurut informasi Mr. Wu (Polisi yang menangani), Budi dilarikan ke UGD ke RS. Tung's Metro Harbour Taichung pada tanggal 28/7 lalu. Budi sempat tidak sadarkan diri selama 6 hari lamanya. Akan tetapi berkat kerja keras pihak medis, Nyawa budi masih bisa tertolong.

Kondisi terakhir yang didapat admin yurong.tw, Budi sudah mulai membaik, Ia sudah dapat mengerakan kepala dan tangannya, Namun Budi masih dinyatakan lumpuh sementara.

KDEI geram dan tengah turun tangan menangani masalah sama (aksi pemukulan dan pembuangan) yang sering terjadi di daerah Nantou dan Taichung ini.

Pak Fajar Nuradi (perwakilan Kemenlu - KDEI) menjelaskan "Kami sudah mendatangi korban-korban tersebut dan sekarang sedang berkerjasama dengan kepolisian setempat untuk menyelidiki penyebab pastinya. Jika benar ada sindikat dibelakang ini, pasti akan kami usut tuntas."
[ads-post]
Terkait pihak keluarga Budi sampai detik ini masih belum ada seorang pun yang mengetahui atau menghubungi pihak rumah sakit ataupun Budi.

Mr. Wu (Polisi yang menangani) sangat berharap kepada teman-teman yang mengenal Budi ataupun pihak keluarga nya dapat menyampaikan kondisi Budi kepada mereka.

Data terkait yang didapat Admin dari interaksi bahasa tubuh dengan korban :
Nama : Budi Prabowo
Alamat : Ds. Condong Catur RT 02 / RW 02
Kec. Depok Kab. Sleman, Jogja Jateng.

NB : Jika ada diantara teman-teman yang mengenal pihak keluarga Budi Prabowo ini tolong inbox langsung kepada admin / dapat langsung menghubungi pihak KDEI Taipei. Terima kasih.

Editor : Yurong - Mbok Cikrak Official
News doc : Yurong.tw

Diduga Kuat Dipukul Dibagian Kepala Sampai Lupa Ingatan, Korban TKI Taiwn ini Dibuang Ke Jalan Oleh Majikannya

Diberdayakan oleh Blogger.
close