loading...

SUARABMI.COM - Warga Desa Krebet, Kecamatan Jambon dikejutkan dengan ditemukanya Parnu(48) warga Dusun Karanguni, Desa Krebet, Jambon,  Ponorogo, Jatim dalam kondisi meninggal gantung diri dibelakang rumah tinggalnya, Rabu(11/09/2019).

Awal ditemukanya jenazah Parnu pertama kali saat sekira pukul  05.00 WIB salah satu keluarga korban berniat minta air kepada korban, namun betapa terkejutnya ketika melihat korban dalam kondisi mengantung di pohon jambu mente yang berada di belakang rumah tinggalnya korban.

Korban menggantung dengan mengunakan tali plastik warna  orange. Dengan ditemukanya jenazah korban tersebut, kemudian diberitahukan kepada warga dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jambon.
[ads-post]
“Tadi sekitar pukul 05.00 WIB warga Krebet menemukan korban dalam posisi menggantung di pohon mete yang berada dibelakang rumahnya,” ucap Kapolsek Jambon, AKP Nanang Budianto.

Polisi yang mendapatkan laporan lantas mendatangi TKP. Bersama tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis dari Puskesmas Jambon kemudian melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiyaan.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga dan tetangga sekitar bahwa korban mengalami depresi akibat ditinggal istrinya merantau. 

Menurut salah satu warga, ia digugat cerai oleh istrinya dari luar negeri dan istrinya menikah lagi dengan pria lain sedangkan ia banyak hutang.

Parnu dulu juga pernah menjadi TKI di Malaysia namun sudah berhenti dan menetap di rumah. Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman.

Digugat Istri dari Luar Negeri dan Ditinggal Rabi, Pria Jambon Ponorogo Gantuung Dirii di Pohon Mete, Berikut Kesaksian Warga

Powered by Blogger.
close