loading...

SUARABMI.COM - Entah apa yang tertanam dalam benak pasangan suami istri ini hingga tega mengurung TKWnya didalam apartemen dalam kondisi terkunci dari luar sampai beberapa hari dan mengakibatkan TKW tersebut tersebut melompat keluar apartemen yang berada di lantai lima dan meninggal dunia.

Mengutip Berita Gulf, TKW asal asia berusia 40 tahun tersebut didapati dalam kondisi meninggal dunia di lantai dasar pelataran apartemen bulan kemarin. Hasil pemeriksaan TKP menduga, TKW asing tersebut telah meninggal dunia karena ingin mempertahankan hidupnya setelah terkunci didalam apartemen selama beberapa hari.
[ads-post]
Pasangan warga Suriah yang bertempat tinggal di kawasan apartemen di daerah Al Muraqqabat,  Dubai Timur tersebut sempat berkelit saat diinterograsi Polisi dengan mengatakan tidak mengetahui jika didalam apartemennya ada TKW yang kontrak kerjanya bekerja pada mereka.

Digelar di Pengadilan Dubai pada Kamis (12/09/2019) kemarin, pasangan suami istri majikan TKW naas tersebut mengatakan bahwa TKW asing yang meninggal dunia sebelumnya sering berpindah-pindah tempat kerja, sehingga saat korban kembali ke mereka, keduanya mengaku tidak mengetahui jika korban telah kembali. Namun pengakuan pasangan tersebut dianggap tidak masuk akal dan berbohong hingga keduanya menjadi tersangka dan dihadapkan ke persidangan.

Hakim yang memimpin jalannya persidangan menutup sidang dan menyatakan akan melanjutkan sidang pada 8 Oktober 2019 depan.

Dikurung Berhari-Hari di Apartemen Majikan, TKW Ini Lompat Dari Jendela Karena Ingin Melarikan Diri Tapi Malah Meninggal

Powered by Blogger.
close