-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Wanita cantik yang punya nama akun Facebook, Tumini tiba-tiba menjadi artis dadakan media sosial. Tumini yang kerap memposting foto dan live video di banyak grup yang berada di Tulungagung kini menjadi idola dan namanya sering di-tag oleh para penggemar.

"Sebenarnya biasa saja, karena banyak teman tentu banyak yang mengajak bercanda," kata ibu rumah tangga yang bernama asli Nur Hanifah (30) tersebut.

Siapa sebenarnya Tumini? Dia adalah moderator beberapa grup di antaranya Info Cah Tulungagung (I-cethe), Sedulur Tulungagung Community (STC), Syantik dan beberapa grup lain. "Mengisi waktu sepi, saya memang ingin hidup ini fresh, santai dan tidak banyak masalah," ujarnya sambari tersenyum.

Kegiatan Tumini sendiri sebenarnya bergerak dalam bidang fashion. Di rumahnya, di Desa Jabalsari Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung, Tumini yang kini mempunyai dua anak perempuan itu mempunyai toko baju. "Malah saya lebih terkenal sebagai bakul Daster (jualan Daster), tapi sebenarnya toko saya menyediakan berbagai baju yang saya jual secara offline dan online," terangnya.
[ads-post]
Suami Tumini sendiri adalah Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang sudah memasuki tahun kedua bekerja di negeri sakura atau Jepang.

Tumini mengaku tak masalah dirinya terkenal di media sosial, suaminya percaya bahwa dirinya bisa menjaga hubungan pertemanan, kerja dan keluarga. "Menjaga kepercayaan dengan pasangan itu dasarnya saling percaya, jika ada gosip atau isu yang tidak baik ya senyumin saja," paparnya.

Wanita yang punya hobby ngopi ini sering terlihat menjadi sosialita yang tak segan turun ke jalan dan membantu orang miskin dan kesusahan di setiap acara bhakti sosial atau baksos.

Akun Facebook yang dimiliki Tumini juga sering full pertemanan, dirinya tidak memilih teman berdasarkan kelas ekonomi dan sosial. "Saya dan siapapun pernah hidup susah, jadi mari kita berteman dengan siapapun dan saling menjaga agar teman kita terasa nyaman bersama," pungkasnya. | jatimtimes

Ditinggal Suami Jadi TKI di Jepang, Tumini Bakul Daster Viral di Media Sosial di Tulungagung

Diberdayakan oleh Blogger.
close