loading...

SUARABMI.COM - Sebuah foto seorang TKW Indonesia beredar di Taiwan dimana foto itu menggambarkan kebiasaan jelek mereka saat membawa atau mendorong pasiennya dimana hal ini sering terjadi dijalanan.

Banyak orang Taiwan mengabadikan foto seperti ini dengan kritikan pedas, mengkritik ketidak hati - hatian mereka hingga bisa menyebabkan pasien terluka akibatnya.

Pada bulan Maret 2019 lalu juga ada kejadian dimana kaki lansia yang ia jaga hingga terluka karena terseret seperti pada foto itu.

[ads-post]
Nah kejadian seperti selalu terulang lagi. Sebelum fatal, hanya sekedar mengingatkan supaya lebih hati -hati dan jangan sembrono.

Bagaimanapun kita adalah pekerja yang mendapatkan gaji dari majikan, jadi janganlah saat kita menjalankan tugas, tidak memperhatikan pasien yang kita dorong.

Bukan tidak mungkin nantinya akan dikeluarkan peraturan  dilarang membawa HP saat sedang menjaga pasiennya.

Menyikapi foto ini, salah satu TKW Taiwan, Titin membenarkan kalau banyak hal seperti terjadi, "Bagus juga yang up, aku setuju karena saya sering melihatnya dan tanpa sengaja orang Taiwan suka ambil foto atau gambar dari kejauhan, intinya kita harus jaga demi bangsa" Tulisnya

Dorong Kursi Roda Sambil Main HP, TKW ini Tak Sadar Kaki Pasiennya Terseret Hingga Fotonya Diviralkan Orang Taiwan

Powered by Blogger.
close