-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Kecelakaan maut antara Toyota Innova dengan Bus Mira terjadi di Jalan Nganjuk-Madiun, Jawa Timur, Senin (9/9/2019).

Toyota Kijang Innova nopol AE 567 SC diketahui oleng dan menghantam Bus Mira nopol S 7190 US. 

Dalam kecelakaan itu tiga orang tewas dan satu orang mengalami luka ringan. Menurut Hegy, kecelakaan diduga disebabkan oleh sopir Toyota Innova yang kehilangan kendali.

Akibatnya mobil oleng ke kanan masuk ke jalur arah berlawanan hingga menghantam bus Mira. Mobil Innova mengalami kerusakan cukup parah dan bus Mira tidak mengalami kerusakan berarti.
[ads-post]
Warga sekitar lokasi kecelakaan, Siwi mengatakan, sebelum kecelakaan mobil Innova yang berjalan dari arah Madiun menuju ke Nganjuk dengan kecepatan tinggi.

Ketika tiba di lokasi, mobil Innova mendahului sepeda motor. Namun setelah itu Innova terlihat oleng ke kanan hingga melewati batas tengah jalan dan menghantam bus Mira dari arah berlawanan.

3 penumpang Innova diketahui meninggal dan 1 orang mengalami luka berat. Korban tewas adalah Panji Whisnu Kusuma W (21) seorang mahasiswa asal kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Amalia Hestin Mugraheni (17), warga Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, yang merupakan penumpang Innova. Viko Abdillah (22), warga asal Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Sedangkan Tohir Rohjana (22) warga Desa Subokastowo Kecamatan Tambak Bayan Kabupaten Ponorogo. Menurut kabar terbaru, ia diamankan polisi karena terkait kasus narkoba.

Fakta Viralnya Kecelakaan Tragis Bus Mira vs Kijang Innova di Nganjuk yang Dikemudikan Anak Muda Dari Ponorogo

Diberdayakan oleh Blogger.
close